bulan depan, bulan dimana semua sekolah akan melaksanakan kelulusan untuk kelas akhir. 3 bulan belakangan ini semua siswa/i kelas akhir disibukkan oleh ujian² dan mengikuti berbagai macam jenis bimbingan belajar sepulang sekolah.
dari pagi hingga malam mereka gunakan untuk belajar belajar dan belajar. yang awalnya masih bisa bersantai serta nongkrong sana sini, belakangan ini sudah jarang terlihat. mereka memfokuskan diri mereka untuk persiapan ujian waktu dekat ini.
Universitas² ternama pun sudah memulai membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa/i baru. banyak siswa/i yang berlomba-lomba agar dapat diterima di Universitas ternama impiannya.
___
pagi ini Karina sedang belajar di kantin karna sambil sarapan yang dia bawa dari rumah. Karina belakangan ini sering sarapan di sekolah, alasannya agar ia bisa cepat belajar disekolah dan bisa fokus. daripada dirumah bawaannya selalu ingin rebahan. meski otak Karina cerdas, ia masih sempatkan belajar demi bisa menggapai impiannya.
Jeno yang baru saja datang kemudian ia melihat sang kekasih tengah fokus belajar di kantin berinisiatif untuk menghampirinya. tak lupa ia membawa coklat hangat kesukaan Karina.
"morning baby." ucap Jeno mengecup pucuk kepala Karina.
"morning too sayang."
"nih aku bawain kamu hot choccolate." sambil menyodorkan minuman ke Karina.
"terimakasihh."
"udah sarapan?"
"udah kokk."
"jaga kesehatan kamu. jangan terlalu membebani pikiran kamu."
Karina tersenyum kemudian mengangguk.
"aku yakin kamu bisa meraih itu semua." ucap Jeno lembut.
"makasih ya." Karina menggenggam tangan kiri Jeno.
Jeno membalasnya dan mengelus lembut tangan putih Karina.
"waktu kita berkurang karna persiapan masuk sekolah tinggi. maaf yaa." ujar Jeno.
"heeyy ini bukan salah kamu, gak ada yang salah disini. aku gapapa kokk." ucap Karina mengkhawatirkan Jeno.
"miss you babe."
"miss you too."
Karina beranjak dari duduknya, kemudian duduk disebelah Jeno.
"want a hug?" tanya Karina lembut.
Jeno mengangguk dan Karina langsung memeluk Jeno, begitupun Jeno memeluk Karina erat. dengan berpelukan seperti ini energi Jeno kembali lagi dan memberikan semangat.
___
dikelas XII IPA 1 sedang fokus mengikuti pelajaran Mr. Sehun mapel fisika. mereka sangat serius mengikutinya karna pelajaran ini sangat sulit untuk dipahami.
Karina melirik sekitar kelasnya menjaga agar tidak membuat keributan. karna Karina merasa pusing dan ia yakin sebentar lagi darah mengalir dari hidungnya.
belum dapet semenit darah menetes ke buku yang ada didepan Karina. segera Karina membersihkan darah itu supaya tidak ada yg melihatnya dan terus fokus mengikuti pelajaran hari ini.
salah satu siswi yang duduk disebelah Karina melihat itu, dan langsung memanggil pertolongan.
"excuse me. Karina mimisan mister."
sahut siswi yang duduk disebelah bangku Karina.semua siswa/i dikelas itu langsung melihat kearah Karina, Karina hanya menunduk karna pusing yg tak tertahankan.
"Karin." pekik Jeno langsung menghampiri Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL LOVE STORY
Teen FictionDenganmu aku siap mengukir kisah yang indah. -Karina Dan aku akan menjadi orang terakhir, di hidupmu. - Jeno