di hari kedua kelulusan, Seoul High School mengadakan sebuah malam perpisahan atau biasa yang disebut promnight. banyak siswa/i yang datang dengan outfit yang mereka pilih sendiri untuk malam ini.
suara dentuman musik terdengar menyeluruh di stadion besar milik Seoul High School. siswa/i yang datang sangat antusias dan berbahagia.
Karina malam ini datang bersama dengan Jeno, tak sedikit lelaki yang melihat kecantikan Karina malam ini. sehingga membuat Jeno terlihat posesif pada Karina, Karina hanya terkekeh geli melihat pacarnya yang sangat posesif ini.
"nothing funny Karina." ucap Jeno kesal
"aku tidak bercanda Jeno, aku serius tertawa melihatmu." ucap Karina.
seseorang menepuk pundak Karina. Karina melihat siapa orang itu.
"hai Rin." sapa seorang gadis cantik malam ini.
"oh hai, Ryujin." sapa balik Karina.
"selamat atas kelulusan kita."
"yeah thankyou, senang bisa bertemu denganmu lagi." ujar Karina dengan memberikan senyuman khasnya.
"gue minta maaf selama ini banyak salah sm lo." ucap Ryujin
"ah, santai aja kalii. its okay. sebaiknya kita gunakan malam ini dengan kebahagiaan." ucap Karina tulus.
Ryujin tersenyum senang, "longlast buat hubungan lo dan Jeno."
"thankyou." kali ini Jeno yang menjawab.
"gue kesana dulu, havefun malam ini. bye."
Ryujin pergi setelah mendapat balasan say goodbye dari Karina.
"mau minum?" tawar Jeno.
Karina mengangguk kemudian Jeno membawa Karina ke tempat dimana minuman berada.
tenang aja minumannya bukan alcohol.🤏😄
___
acara demi acara telah terlaksana pada malam hari ini di stadion besar milik Seoul High School. sambutan² dan juga ucapan dari semua pihak penting sekolah pun sudah terlaksana dengan lancar.
dan di sesi akhir ini mereka gunakan untuk bersenang-senang dengan siswa/i yang lain. panitia juga mengarahkan untuk tetap berhati-hati.
Karina dan Jeno juga sahabatnya yang lain lebih memilih untuk duduk di kursi meja bundar sambil mengobrol.
"gak nyangka kita udah sampe dititik sekarang ini." sahut Mark.
ucapan Mark diangguki oleh yang lain. mereka juga tidak menyangka bisa sampai di titik sekarang ini. dan mereka akan melanjutkan pendidikan mereka ke yang lebih tinggi demi menggapai masa depan.
"kok gue jadi sediih." celetuk Chaewon.
"pokoknya kita semuaa, harus terus bersama-sama meski ada kesibukan masing²." ucap Felix
"setuju" ujar Jeno
semua mengangguk setuju. bagi mereka semua, mereka lebih dari kata sahabat tetapi sudah seperti saudara dekatt sekali.
___
-----------------------------------------------------------
terimakasih atas waktu dan dukungannya🥺❤️🙏
jangan lupa vote dan komennya🙏❤️
⚠️⚠️ 3 BAB LAGI CERITA INI SELESAI⚠️⚠️
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL LOVE STORY
Novela JuvenilDenganmu aku siap mengukir kisah yang indah. -Karina Dan aku akan menjadi orang terakhir, di hidupmu. - Jeno