malam ini Yeji dan Jaemin pergi berdua ke taman kota. tanpa rencana, Jaemin mengajak Yeji keliling taman kota untung saja Yeji mengiyakan ajakannya.
mereka berdua berjalan sambil mengobrol. melihat keramaian taman kota malam ini.
"gimana keadaan karin?" tanya Jaemin yang tidak tahu harus memulai pembicaraannya dengan Yeji seperti apa.
"Karin kayaknya lgi istirahat buat nenangin pikirannya. barusan aja aku telfon gak diangkat."
Jaemin mengangguk.
"kamu suka sama Yoshi?"
Yeji hampir saja tersedak minuman yang ia bawa tadi.
"Yoshi?"
"iyaa Yoshi anak IPS 2."
Yeji tertawa pelan, "kamu ada² aja deh pertanyaannya."
"aneh ya pertanyaanku?"
"yaa bisa dibilang aneh sih. lagian kenapa kamu nanya gtu coba?" Yeji masih tertawa melihat wajah Jaemin yang sedikit malu.
"aku liat² kamu deket sm Yoshi."
"iya deket sebagai temen. ih kamu aneh, tumbenan banget."
"aku gasuka liat kamu kalau lgi barengan sm Yoshi."
Yeji menatap heran Jaemin dan menahan tawa.
"ihh kita kan juga temenan Jaem. apaan sih kamu, gajelas."
"yaudah kalau gitu kita pacaran aja."
Yeji terkejut dan menghentikan langkahnya begitupun Jaemin.
si Jaemin kagak ada romantisnya nih buat nembak si Yeji.
"ditembak cowok cool gini ya? gaada romantis²nya."
Yeji menahan tawa sambil menatap kedua mata indah Jaemin.
"jadi gimana, mau gak jadi pacar aku?"
"ih Jaem, serius dongg. ini ngajak pacaran apa ngajak main sih?" Yeji terheran heran.
Jaemin yang melihat seseorang membawa gitar, menghampiri dan meminta izin untuk meminjam gitarnya. sudah dapat izin untuk meminjam, Jaemin kembali mendekati Yeri yang tengah menatapnya bingung.
"sini duduk"
Jaemin menarik lengan Yeji untuk duduk disebelahnya. mereka duduk saling menatap satu sama lain.
"one, two, three...
Nothings gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more then your love..."Yeji terharu melihat Jaemin menyanyikan sebuah lagu untuknya. ia tau jika ini diluar ekspetasinya untuk mendapat cinta dari seseorang. dengan cara Jaemin ini, ia sudah tau jika Jaemin unik beda dari pasangan yang lain dengan nuansa romantis.
tak dapat dipungkiri, Yeji memang suka dengan Jaemin selama ini. dan malam ini ia berhasil mendapat cinta dari pria yang ia kagumi selama ini. begitupun Jaemin.
"Nothings gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
The world may change my whole life thru but
Nothings gonna change my love for you."Jaemin tersenyum tulus, menatap kedua mata Yeji yang sudah berkaca-kaca. ia memang sudah merencanakan malam ini untuk menyatakan cinta pada Yeji. cuma untuk berpikir menyanyikan lagu untuk Yeji tidak ada dalam list malam ini.
"I know this is a less romantic way, unlike other couples who have prepared a very very romantic place. I don't know how to express my love for you. Because whenever I'm near you, I'm always nervous. maybe because my love is getting bigger for you all this time."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL LOVE STORY
Novela JuvenilDenganmu aku siap mengukir kisah yang indah. -Karina Dan aku akan menjadi orang terakhir, di hidupmu. - Jeno