01

320 42 7
                                    

📌Mohon banget untuk pembaca cerita ini, Perlu gue sampaikan bahwa diawalan bab cerita You And Me akan terkesan memperkenalkan pemeran utama. Sampai dengan Bab 1 dan Bab 14. Selebihnya Akan ada Pov seperti cerita sebelumnya yaitu Just Me And You. Jadi tolong jangan di Skip yah.

Soo

Thank You!

Vote+

Komen+

Ready?!



Mulai hari ini Naila harus tinggal dijakarta guna menyelesaikan Kuliahnya disini. Dia asli dari pulau jawa tepatnya Jawa Timur-Surabaya,Ia merupakan gadis yang memiliki sejuta pesona.

Banyak lelaki terpikat karna kecantikannya dan sifat lemah lembut tapi jangan berfikir gadis ini tak bisa tegas, ia sering sekali menjadi seorang ketua di organisasi semasa Sma dulu.

"Nai, mbok yo ngambil nasi ojo akeh-akeh, (kalau ambil nasi jangan banyak-banyak ) ,"Sindir Tante Tina dengan nada medoknya.

Naila tersadar hanya tersenyum canggung. "haha, maaf to tan. Kan Nai laper

Tante Tina menghela nafas, keponakannya satu ini sulit merubah sifat bar-barnya dalam hal makanan. "Nai nanti kamu jadi ke kantor Un1ty?, "Gadis itu mengeritkan dahinya.

"siapa tan Un1ty?,"Tanyanya heran.

"Lupa kamu? Bukannya udah dikasih tau Bima?. "Naila nampak berfikir sejenak.

Sebenarnya Naila kemarin diberi tau tentang Un1ty itu,sayangnya saat itu ia tengah tertidur pulas. "Tan, jujur deh! Naila kemarin tuh pas kak Bima cerita ketiduran..

Tante Tani semakin ingin memukul kepala gadis cantik didepannya ini keras mengunakan sendok. "kamu ini kebiasaan ngebo muluk, "Terima kenyataan Nai.

"hehe

"Ntar juga tau. Udah sana keluar,Bima nungguin. Kasian anak ganteng tante harus nunggu kamu lama banget, "Jleb sekali ucapan tante Tani ini kepada keponakannya.

"iya-iya..

Naila berjalan menuju depan rumah sembari menenteng tas yang berisikan mata pelajaran. Kalau boleh Naila ingin sekali membawa koper besar karna hari ini semua mata pelajaran seperti menyerangnya habis-habisan.

"Oi Kak Bimalang!,"Sapa Naila sambil menepuk keras punggung Bima yang sedang cengengesan melihat Heandphone.

"Oh Sianjir Nailon.. "percayalah mereka itu tidak akur sama sekali.

"lo kira gue ikan Nila apa?, "Jauh sekali^^.

Bima tak menggubris ia buru-buru masuk mobil diikuti oleh Naila tentunya. "Kak.

Bima yang kini fokus menyetir berdehem sebagai balasan. "Un1ty siapa weh?

Cowok itu tertawa keras sampai terpingkal-pingkal. "Nai, Nai padahal kemarin gue jelasin panjang kali lebar bahkan gue bagi xy masa lo kagak paham sih?

"gue kan ketiduran!

"okay-okay percaya. Mending sekarang lo liat di internet deh siapa mereka, gue yakin pasti terpesona secara kan mereka itu gantengnya selevel sama gue."Si cerewet yang tahayul.

Naila berdecak kesal. Kini tangannya mulai bergerak mencari siapa Un1ty itu dan kenapa kemarin Tante Tani sedikit seperti tergila-gila?. Masa penyanyi?.

Setelah ketemu,Naila semakin dikejutkan dengan berita tentang Un1ty ini. Disana terdapat beberapa Nama yang sangat asing untuk dirinya kenali, Terlihat seperti boyband atau hanya band saja?.

You And Me II Un1ty ll EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang