07

184 35 3
                                    

Vote+

Komen+

Ready?!





"hah?

Rasanya Naila malu sendiri saat dia ingin berbincang kepada Fenly namun takut. "eh gak jadi deh hehe.., "ucapnya kikuk.

Beberapa detik kemudian pesanan bubur ayam milik Fenly sudah jadi dan dia bisa sesegera pergi dari sini sebelum makin menjadi-jadi menghadapi gadis disampingnya ini. "makasih mang, semoga laris manis yah..,"mang Soib memberi jempol andalannya sebagai jawaban.

"siap Fen!

Tanpa berkata lagi cowok itu sudah pergi begitu saja.. Padahal Naila berharap akan diberi senyuman lemited darinya. "Neng Naila?

"eh iya mang. Makasih yah..

Mang Soib mengangguk.

Setelah sampai di drom,Fenly mulai memanggil anak-anak Un1ty lainya agar bisa sarapan. "Wahh paan nih Fen?, "tanya Fajri sumingrah.

"bubur ayam..

"mau dong, "Dengan gerakan cepat Fenly merebut satu wadah bubur ayam dari tangan Fajri.

Sang empu menaikan satu alisnya. "napa?

"lo udah makan btw..

"lho kok gitu? Gue tadi makannya sedikit Fen serius deh.. "Bela Fajri makin memelas.

"yaudah, tanya Fiki dulu soalnya gue beli 9, terus yang 2 tu anak nitip.. "Perjelas Fenly sembari mulai menikmati bubur Ayam nikmat miliknya.

"oh siap!, "Fajri belari kearah kamar atas memanggik Fiki.

Sudahlah biarkan lebih baik Fenly menikmati suasana tenang ini sebelum ke 7 temannya datang dan mengganggu pastinya. "Napa sih gue harus ketemu sama cewek aneh kek Naila?, "kesalnya.

"mana kadang polos bener kalau gue lagi ngeggas,"entah fikiran dari mana Fenly ingin sekali mencaci-maki Naila.

Jangan sampai gadis itu tersedak karna perbuatan Fenly yang membicakannya dibelakang.

"WEDEHHHH FENLY BAIK JUGA TERNYATA, "Fenly meringis pelan sambil memejamkan matannya.

Yang teriak tadi Gilang,tanpa rasa bersalah ia duduk disamping Fenly kemudian memakan bubur ayam itu lahap. "Bisa biasa gak lang?

"apauhw?, "sepertinya Gilang kelaparan.

Dari arah lantai atas datanglah beberapa anak muda yang sangat heboh. "Ya ampun Fen lo ganteng bet dah hari ini, "Puji Ricky pura-pura.

"iya Ric, baik juga ternyata gak nyangka deh, "Kini giliran Farhan memuji dengan suara lebih sedikit di alay kan atau drama plus lebay.

"duhhh manis banget sih perlakuan kamu sama Aku Fen?, "Humor Shandy terlalu receh kalau dibicarakan.

"Fenly baik banget! Makin ganteng deh.. "Zweitson ikut menimpali sembari melahap bubur ayam dengan cengengesan tak jelas kearah Fenly.

Dan sebagian mereka hanya tersenyum sok ramah.,jarang-jarang lho Fenly baik kek gini pasti ada rahasia. "Gue tadi ketemu Naila, "ucap Fenly disela-sela mereka menikmati bubur ayam enak tiada tara ini.

You And Me II Un1ty ll EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang