Gue mohon Votenya jangan sampai ketinggalan.
Ready?!
Hari ini Gue libur ke kampus. Dan kemungkinan besar bakalan ke Drom Un1ty. Biasa mau liat kondisi pacar.
Kemarin Gue sempat berkomunikasi sama kak Shandy untuk selalu ngabarin gimana kondisi Fenly saat itu juga. Katanya sih udah membaik cuma rada ngeyel kalau disuruh makan, dikamar muluk.
"Tante masak sup?,"tanya gue yang udah siap berangkat.
Tante Tani memang terlihat menuangkan sup tersebut di Tupewer bergambar doraemon. "Iya Nai. Buat Fenly kan katanya dia masih kurang enak badan, "
Aww perhatian banget sih Tan? ."Bilangin suruh makan ini sampai habis ya?,"Gue cuma bisa mengangguk pelan.
"Yaudah tan aku berangkat dulu. Kak Bima kemarin pas aku pinjem mobilnya marah enggak?
"Dih ngapain dia marah?."Ini kenapa Tante Tani kayak julid yah?.
Setelah berbincang singkat dengan Tante Tani,Gue mutusin untuk cepet-cepet berangkat ke Drom Un1ty sebelum jamnya semakin siang.
Tunggu-tunggu ini pas gue sampai kok sepi? Tumben biasanya rumah paling ramai se Komplek karna isinya anak-anak bobrok. Yah sebagian enggak sih.
"Lho Nai?., "Gue tersentak kaget saat mengetahui ada kak Shandy beserta Gilang datang entah dari mana.
"Kalian dari mana? Drom juga tumbenan banget sepi?, "Kak Shandy menaikan satu alisnya heran.
"anak-anak lain pada jogging,Nah karna gue sama Shandy gak ada jadwal jogging yaudah kita tadi beli jajan. "Bilang aja Lang lo sama kak Shan males:v.
"Fenly?
"ada didalam. Ayok masuk.."Gue mengikuti keduanya dari belakang sembari menenteng Paper Bag berisi tupewer makann tadi.
Eh iya bener ada Fenly yang lagi rebahan disofa,dalam keadaan Tv menyala menampilkan Ftv dan pemerannya member Un1ty.
Inget gak sih?. "Fen, "Ucap Gilang menggoyangkan sedikit tubuh Fenly agar terbangun.
Berhasil dia bangun Pelan-pelan. "Kenapa?, "Seraknya sangat mengodahh.
"Ada pacar lo, "Fenly menoleh kekanan tepat diarah Gue yang cuma bisa tersenyum canggung.
"Naila? Udah lama ya kesininya?, "Gue inisiatif menghampiri dia dan duduk disamping Fenly.
"Gak tadi pas Gilang sama Kak Shan masuk gue ikut masuk kok. "
"Bawa apa?.
"Sup ayam masakan spesial dari Tante,"Fenly tersenyum.
"Boleh deh gue juga belum makan dari tadi pagi, "Gue membuka tutup tupewer lalu mengambil piring dan sendok.
Perlahan gue menyuapi Fenly sedikit demi sedikit sup ayam tadi. Responnya sih Aman. "Enak?.
"iya enak. Lagi dong. Aaaa~ "
Karna sangking asiknya kita berdua gak nyadar masih ada Gilang sama Kak Shan yang emang sengaja ikut nonton Ftv mereka malah sekarang teralihkan gara-gara Fenly manja.
"Buset padahal kemarin-kemarin pas belum sakit aja ngeggas gara-gara Fajri buat Eksperimen nyampurin teh ke Es boba eh sekarang malah suaranya lembut kek sutra dah, "sindir kak Shan kesal.
"Biasanya manjanya kumat. Mentang-mentang lagi sakit,gue dan Shandy sebagai nyamuk siap mental muluk. ,"Sambung Gilang sembari terlihat menyender disofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me II Un1ty ll End
RomanceSeries 3 dari :Halu With Un1ty ..... Fenly itu kang ngeggas buat Naila yang suka dengerin orang ngomong lembut. Naila itu kang onar buat Fenly sipecinta kedamaian. Mereka itu emang pacaran tapi malah keliatan adek-kakak. Terus gimana dong hubungan...