19

139 36 0
                                    

Ready?!







"Eh-eh Nai jadi berangkat sekarang?, "Tanya tante Tani sembari sibuk mengaduk adonan kue pesanan dari orang.

Gue mengangguk cepat. "iya Tan, kenapa emangnya?

"Itu tante mau nanya, nanti pulang jam berapa?, "

"kayak biasa jam 4 sore.. "Tante Tani terlihat tersenyum semringah.

"tante boleh minta bantuan gak?

Apa sih ini?. "emang apa tan?

"Nanti sehabis pulang ngampus tolong anterin kue bolu ini yah.. "Wait,wait! Harus kasih alibi apa nih? Males Gue kalau disuruh-suruh.

Durharka banget. "N-nganu tan, ak-

"halah alasan! pokoknya nanti kamu harus anterin ini paham? Nanti kalau udah Tante kasih uang deh,"Wehhh.

Aku kudu ottoke?. "Oke deal Tan!! "Ucap Gue setengah berteriak.

Tante Tani mengangguk setuju. "Deal!, "Syukur-syukur deh dapet uang biru ye gak?

Setelah berpamitan ke Tante Tani. Gue buru-buru tuh naik taxi online yang emang udah dipesan dari beberapa menit lalu. "Siap neng,sesuai tujuan kan?

"Iya pak, agak ngebut dikit ya pak. Soalnya telat nih, "Pak sopi taxi mengangguk paham.

Disepanjang perjalanan tak ada hal menarik selain terus memikirkan,uang berapa yang akan diberikan tante Tani. "Kalau dikasih uang lembar merah gimana ya?, "Pliss jangan sampai makin overthingking deh.

Wedeh udah sampai aja nih kekampus. "Makasih pak.

Oh ya hari ini kebetulan banget ada rapat untuk rencana pesta kampus yang setiap tahun selalu diadain. Maksud dari pesta kampus yaitu acara tahunan guna memperingati ulang tahun kampus Gue yang notabenya adalah salah satu kampus impian.

Gue juga dulu masuk sini perlu pengorbanan. Dimulai pindah dari Surabaya ke Jakarta ya.. Hanya demi masuk kampus impian ini.

"Jadi menurut Gue tanggal 20 nanti kita ngadain konser kayak nyanyi-nyanyi gitu paham kan?, "Ucap Si Kakak Ganteng yang Gue lupa namanya.

Ni cowok populer banget tau dikampus. "Boleh juga tapi Gue minta karya anak bangsa kak

"Maksud lo?

Ilham yang Gue kenal emang percaya diri ini mengajukan beberapa nama yang pengen dia undang. "Nganu siapa itu kalau bisa nih IU kak, kalau enggak BlackPink. Mantep tuh pasti!, "Gue cuma bisa menatap si Ilham datar.

Kan ini temannya karya anak bangsa Njay. "Si goblog mulai berulah, "Sindir ketos dari kelas lain dingin.

Ilham malah tersenyum bangga. "Skip! Udah kalian semua boleh rekomendasi penyanyi siapa yang bakalan ngisi acara ini paham? Tapi ntar Gue revisi deh.. "Hehe rekomendasi Un1ty bisa kali yak?.

Kita semua yang ikut rapat dikasih secarik kertas buat ngisi nama siapa aja yang kemungkinan besar hadir.

Gue sih milih Boyband yang salah satu membernya pacar Gue.

Ketika semua udah ngumpulin dan Gue juga mulai leyeh-leyeh nyender kursi. "Woy Nai! Sini!.. "Bisa santay gak?.

"apa kak?

"Un1ty Naon sih?, "Tanya sikakel tadi heran.

"Wah ciri-ciri orang kurang uptade nih! Mau tau gak kak?

Gue mulai sok-sok an jadi seorang ahli wartawan. "Nih, salah satu Boyband indo yang lagi naik daun. Terus kerennya lagi pernah satu panggung bareng Astro. Keren kan? Udah deh kak undang aja Un1ty, "Sikakel tadi mengerutkan dahinya.

You And Me II Un1ty ll EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang