03

215 37 2
                                    

Vote+

Ready?!


Pagi-pagi sekali Naila harus siap-siap guna bertemu anak-anak Un1ty, beruntung hari ini kuliah libur jadi tak ada tanggungan berat.

Untuk saat ini Naila memilih baju santay seperti kaos hitam bergaris putih yang memiliki corak sedikit bunga, dilengkapi rok dibawah lutut. "Wehh cakep amat lo Nai?,"Tanya Bima jail.

"Emang gue cakep kak!

"Ck. Maksud gue tumben dandan gini?

"Kan mau ketemu Un1ty jadi harus cantik, "kata Naila sok centil ditambah gerakannya seperti bocah aneh.

Bima hanya bisa menatap Naila ketar-ketir. "lo sehat kan?, "Tanyanya sedikit waspada.

"iyalah! Gak liat apa dandan cantik gini?. Udah yah gue mau ke drom un1ty dulu bye, "Bima terkejut akan ucapan Naila barusan, maksudnya apakah dia tau drom Un1ty itu dimana? .

"Lo sama siapa cil?,"Terkadang cowok yang lebih tua dari Naila itu sering banget manggil adik ponakannya ini Bocil.

"sama Kak Vero

"emang kenal?

Naila mengangguk sembari membenarkan jepitan panda diponi sebelah kanannya. "Iya,kemarin sempat kenalan pas mau pulang, "

"oh,hati-hati..

"siap, Bye!

"yoo

Ternyata benar Kak Vero sudah menunggu Naila dari dalam mobil sekitar 5 menit yang lalu. "Hai kak!

Kak Vero tersenyum lalu mengangguk. "udah siap Nai?

"udah! Yookk lest Go!, "kak Vero tidak mengunakan sopir melainkan memilih menyetir sendiri.

Disepanjang perjalanan sampai didrom,mereka terlihat tidak canggung sama sekali bahkan Naila heran dengan Kak Vero ini. Kenapa mereka berdua bisa se care ini padahal baru kemarin bertemu dan sekarang seakarab ini?.

Kata Naila:Wahh daebak!

Setelah sampai di drom Un1ty,kak Vero langsung mengajak Naila masuk ke drom bertemu member Un1ty lainya.

Disana ternyata sudah ada yang menyapa, yaitu Fiki si aktif dan bungsu di Un1ty. "Heh Fik ngapain lo?, "Tanya kak Vero penasaran.

"hehe mau ngegame tapi lupa kata sandi laptopnya, "Kata bang Farhan mah : Definisi sedih sesungguhnya.

Kak Vero menggeleng melihat tingkah Fiki ini. "coba tanya Shandy dulu

"siap! Eh kak Naila kok kesini kak? Kangen Fiki yah?, "goda Fiki sembari mengembungkan pipi bakpaonya.

Naila cukup tersenyum canggung. "Udah deh Fik! Masih bocah juga,udah sana ke Shandy, "Nampaknya kak Vero geram sekali yah?.

Akhirnya Fiki berlari takut menuju lantai atas.

"Nai duduk dulu yuk. "Naila menurut ia duduk disalah satu sofa.

"mau minum gak?, "Tanya kak Vero, tapi jawaban dari Naila adalah menggeleng.

"enggak ah kak, makasih yah..

"yaudah, kalau mau minum ngomong gue yah. Jangan sungkan gitu karna Keliatannya lo itu rada takut plus malu gitu, "Ucap kak Vero lumayan canggung.

Gadis ini begitu pemalu menurutnya. "haha iya kak aku emang rada pemalu, "

"Lo jangan ngomong Aku-kamu dong, Tetep lo-gue aja okay?, "Naila mengangguk paham

You And Me II Un1ty ll EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang