32

123 34 5
                                    

Vote gusy!

Ready?!





Sabtu malam minggu menjadi hari dimana kampus gue mengadakan acara paling ditunggu-tunggu. Apalagi ciwik-ciwik.

Aishh gimana ya nanti Un1ty? Terus Fenly?!

"Nai,tumben ke dapur ada apa?, "tanya Tante Tani kaget.

Pliss deh tan bukanya tumben cuma jarang aja. "Emm mau bikin makanan ringan buat kru-kru yang ikut acara itu Tan. Kan Naila kebagian buat makanan.

"Terus mau bikin apa jadinya?

"Enaknya apa ya tan?

Tante Tani sedikit berfikir sebentar. "Bikin Brownies aja gimana Nai?

Btw Tante Tani ini suka banget bikin Kue-kue bahkan sering dapet pesanan kue dari orang-orang. "Cara buatnya?

Tante Tani mengambil buku yang ada diatas kulkas. "Nih ada resepnya. Jangan takut gagal, Belajar sendiri bisa kan?

Gue mengangguk-ngangguk semangat sembari membuka halaman cara membuat Brownies ."Yaudah Tante mau kerumah bu Rt dulu ya?

"Siap!

Bentar-bentar ini bahan-bahannya cukup banyak yah?.
"Okay katanya tepungnya harus ditimbang? Hah?! Timbang mana njir?

Kenapa nimbang-nimbang sih? . "Lupa lagi gimana caranya gunain alat beginian. "

Tok

Tok

Tok

Gue terdiam sesaat sebelun gunting ini menuju plastik tepung tersegel. "Siapa lagi? Gak tau apa ada orang lagi sibuk?

Gue berjalan santay menuju pintu rumah kemudian mulai mengintip dijendela. Gak keliatan sayy! Masa iya goib?.

Clek

"Siap-"Gue tersentak kaget saat mengetahui ternyata yang mengetok Tante Tani dan lagi sama siapa? Kok ada 2 mobil parkir dihalaman.

Terus penumpangnya kayak kenal, tunggu!. "Kok Tante sama mereka?, "tanya gue sembari melihat ada sekitar 8 cowok keren itu turun.

Tau kan siapa mereka? Un1ty lah!. "Iya tadi tante gak sengaja ketemu Fenly disupermarket depan komplek. Yaudah Tante ajak kesini aja..

Yahh pasti nanti rumah rame banget! Kalau Fenly doang gak papa lah ini 8 sayy!. "Hallo kak Nai, "Sapa Fiki memasang wajah berseri.

Liat-liat tuh udah bawa 2 kresek hitam penuh aja. "Hay..

Tante Tani tersenyum. "Ayo-ayo masuk, tante bikinin minum. "Mereka mengangguk kompak.

Rame bukan rumah ini?.

"Bentar yah. Duduk dulu gih. "Sebenarnya gue pengen banget bantu Tante buat minuman tapi disuruh nemenin anak-anak Un1ty.

Yaudah gak papa dengan ikhlas hati. "Kak Naila.. "Ihh ape nih Fajri? Deket-deket gue? Padahal kan disamping kanan ada Fenly.

"Kenapa?

"Gue kemarin dimarahin sama Cinta kak. "ni anak pasti buat Cinta marah kan? Yakin deh.

"Emang lo ngapain bisa buat Cinta marah Ji?

Tiba-tiba Fenly sedikit menggeser badannya mendekat ke Gue. "Kemarin sok-sok an nge prank selingkuh sama cewek baru, terus Cinta marah yahh gitu biasa pertikaian pacaran versi bocah. "Apa tadi kata Fenly ?!.

Pantes!. "Kok gitu sih ji?. "Fajri dengan kesal menepuk keras paha Fenly sampai terdengar

"Lagian yang bikin rencana juga bang Sen!. "dih ngeles aja.

You And Me II Un1ty ll EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang