Vote+nya jan lupa!
Ready?!
Hari ini Fenly ngajak gue jalan-jalan alias Malmingan karna kita berdua tuh sulit buat JJ kek gini. Tau sendiri kan sibuknya seorang member boyband?.
Gue udah bener-bener nerima Fenly apaadanya. Maksudnya tuh bukan cuma fisik Gantengnya doang tapi kayak sifat, kesibukannya, waktunya dan lainya masih banyak lagi.
Diawal pacaran sih rada gak suka pas Fenly sibuk sama Un1ty tapi kalau dipikir-pikir lagi. Dia itu ibaratkan lagi menikmati apa yang sekarang tengah menjadi pekerjaan atau bahkan hobi barunya.
"Tan, tadi Fenly yah?, "tanya Gue penasaran. Soalnya tadi denger banget suara mobil Fenly.
Tante Tani mengangguk. "iyah dia lagi ngobrol sama Bima. Sana ditemui kasiann nunggu kamu lama banget
"Yaudah aku pamit keluar dulu tan. "Tapi tante Tani memberhentikan langkah Gue.
"Gak salah Dress kamu?, "gue menunduk dan menggeleng.
"enggak ini udah cantik kok Tan.
"Oh yaudah sana.
Gue berjalan menuju lantai bawah sambil sedikit berfikir mengenai Dress Pink, yang lututnya ada warna merah serta ditambah mutiara mengantung cantik disana. Keknya gak ada salah apapun deh.
Pas baru mau nginjak 1 tangga lagi gue Samar-samar mendengar suara ngobrol Fenly sama kak Bima.
"Tapi Bim, Gue gak yakin.
"Ya elah! Itu rumah emang nyeremin bahkan dilantai 3 ada mbak-mbak cantik tapi belakangnya bolong.
"terus harus gimana?
"Masuk aja udah gak papa. Itu lho dijalan kecil, nanti ketemu.
"mobilnya diparkir dimana?
"Disana ada tempat parkir khusus cuma 5.000 doang kok. Aman deh! Gue dulu sama mantan yang ke 10 pernah kesana.
"Gue coba deh semoga Naila mau.
"iyalah! Lo sogok sempol 10.000 aja dia nurut.
Pecitraan! Gue bukan tipe kek gitu yah!.
"Kalian ngomongin soal Gue?, "mereka berdua menoleh.
Kak Bima tersenyum. "mau pergi JJ yah? Yaudah sana sok atuh.
Idihhhh. "Fen l-
Fenly berdiri kemudian mengandeng tangan gue masuk mobil. Btw dia udah pamitan sama Tante dan kak Bima.
Tapikan gue mau labrak dia!. "Masuk
"tap-
"masuk ata-
"Ck. Iya! ."Kumat kan marah-marahnya.
Seperti Biasanya dimobil harus super duper hening kembali. Karna apa? Fenly tiprikal orang yang sebenarnya rada sulit diajak ngobrol waktu lagi fokus nyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me II Un1ty ll End
RomanceSeries 3 dari :Halu With Un1ty ..... Fenly itu kang ngeggas buat Naila yang suka dengerin orang ngomong lembut. Naila itu kang onar buat Fenly sipecinta kedamaian. Mereka itu emang pacaran tapi malah keliatan adek-kakak. Terus gimana dong hubungan...