30

133 27 4
                                    

Votenya jan lupa!

Makasih banyak!

Ready?!

Lama amat sih Fenly?! Dia pergi udah hampir 1 jam lebih lho.  Jangan-jangan pergi ke cafe si Taro?! .

Clek

Gue tersenyum kecut saat menatap kresek bawaan si cowok galak ini penuh bahkan sampai 2 kantong kresek bertuliskan indoapril. "Lo beli apa Fen?

Fenly mengacak-ngacak rambutnya kesal. "Lo biasanya beli gituan merek apa sih Nai?

"biasanya Sof*ek,kenapa?,"

"Kenapa gak bilang? Gue beli satu-satu semua merek yang arghh bikin malu!.. "Haha lucu banget ekspresinya merah gitu.

Perlahan gue membuka salah satu kresek itu dan WHAT?!."Fenly boros! Ini kenapa banyak banget?.

"Gue gak tau Nai, serius. "Emang gak bener sih nyuruh cowok beli ginian.

Yaudahlah buru-buru ambil aja deh salah satu merek yang sering gue pakek dan langsung menuju kamar mandi.

Setelahnya gue keluar sembari menggeleng melihat Fenly berbicara sendiri. Nih contohnya.

"yee ampun Fen boros! Nyenyenye

"Gak ada benernya blabla

"Fen kan seharusnya belinya merek ini hilihhh

"Fen lo ngeselin.

Apa-apaan?! Dia ngejek gue?! Sialan!.

"FENLY!, "keliatan banget dia kaget sampai hampir aja jatuh.

Jangan ketawa karna gue udah dimode singa. "Lo ngejek gue tadi?

"h-hah? Siapa bilang gue gak ngejek lo kok.

"Apaan? Gue liat yah! Jangan macam-macam lo!,"Fenly berdiri dan menghampiri gue.

Tau ah! "Seharusnya lo makasih kek ke gue Nai, gini-gini harga diri gue dipertaruhkan..

"Biarinlah! Beli gituan aja sampai 1 jam lebih. Ngapain aja lo?! Balik ke cafe Tara iya?!. "Fenly menggeleng cepat.

"astaga jangan gitu dong, gue cuma keliling supermarket beli gituan doang Nai.

Gue menatapnya tajam penuh selidik. "Gimana kalau gue gak percaya?,"Bisa-bisanya perut gue sakit lagi.

Karma sih keknya. "Nai, percaya yah? Nanti kapan dong gue masaknya?.

"lo emang bisa masak?.

Fenly berdecak kesal sambil melempar gue yang baru aja tiduran dikasur dengan menggunakan bantal. "Sakit Fen. "tiba-tiba Cowok ini menangkup pipi gue menghadap kearahnya.

"Yang mana?

"Fenly!..

"Haha maaf-maaf. Yaudah l-

"Gak mau!

Fenly menaikan satu alisnya. "Jangan gitu nanti sakit lagi.

"Gue mau mie rebus ditambah cabe terus kasih telor deh Fen. "untungnya sabar banget si Galak ini.

You And Me II Un1ty ll EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang