Gue ingetin lagi kekalian buat tekan tombol Bintang bagian bawah, udah gitu doang. Gampang kan? Timbal balik lah. Biar sama-sama enak, gimana?Udah?
Okay thanks!
Ready?!
Gue ketawa puas banget pas liat wajah Fiki kena tepung.
Setelah ber drama dengan Fenly tadi, kita bikin game biar gak boring dihari minggu.Kali ini kita main game Sambung lirik.
Cara mainnya.. Harus ada tepung dong biar asik, ye gak?. Kita udah siapain beberapa lagu untuk bisa dimainkan. Terus ada tim 1 dan 2.
"Bentar! Gue tadi udah gini liriknya ekhem 'Rindu terasa dikala diri ini ingin-'... "Kan Fiki udah lupa lagi liriknya!
"Fix! Lo salah sini gue teplok kin tepung, "Kata Zwetison sembari menarik tangan Fiki agar dia duduk kembali.
"No! Gue gak salah cuy!..
Akhirnya kena juga wajah Fiki.
Ya ampun lucu parah!. "HAHA WAJAHNYA!, "Sumpah anak-anak ketawa ngakak liat Fiki kesel gitu.
Tim 1 kembali berbisik-berbisik memberi beberapa bait lagu tapi enggak bernada untuk dilanjutkan. "I need somebody who can love me...
Tim gue terdiam. Mencerna, kayak pernah denger lirik lagunya tapi dimana?. "Eh ini lagu At my worst gak sih? Lo inget gak bang?, "Tanya Zweitson kearah kak Shandy.
Katanya sih kalau ditim kak Sen kita bakalan menang. Hoki muluk. "Bentar, Gue lupa liriknya.
"...OH GINI KAN?! I need somebody who can love me at my worst
No, I'm not perfect, but I hope you see my worth
'Cause it's only you, nobody new, I put you first
And for you, girl, I swear I'll do the worstAishh suaranya merdu banget suaranya. "KOK BENER SIH BANG?!, "tanya Fajri tak terima.
"Kan mudah bro!, "Seneng sih se tim sama Kak shan tapi menang kok suka sombong?
Tim 1 akhirnya kalah! Yey!. "Coba Han lo kesini, "Bang Farhan spotan berdiri lalu berlari dari kejaran kak Shan dan Bang Ric.
"WOY UDAH! ASTAGA. "Gue terkekeh pelan saat menyaksikan mereka berisik seperti itu.
"Nai.
"hm?
"Gue tadi nanya sesuatu ke Fajri.
Gue mengerutkan dahi, heran. "tentang?
"Emm Soal, Gimana cara bikin cewek makin suka ke gue. "
Hah?! Bentar maksudnya, Dia mau selingkuh?!. "Lo selingkuh Fen?, "
Fenly memasang wajah cengo. "A-apa? Enggak
"terus ngapain nanya gitu? Konsep lo gimana?, "Dia terdiam sesaat.
"M-Maksudnya,G-gimana cara bikin lo selalu nyaman dideket gue. Gitu Nai, "Seketika gue menyipitkan mata dan menatap Fenly intens.
Mencari sebuah kebohongan. "Really?
"Yes, Really!. "
Aneh banget ni cowok. Siapa sih yang enggak nyaman deket Fenly? Secara kan dia ganteng, Berkarisma, Baik, Bertalenta pokoknya hampir lengkap deh.
"Lo ngira selama ini kita pacaran main-main doang?, "Tanya gue shock.Fenly menggeleng. "Nai g-gue.. Ah lo mah bikin tremor!. Udah-udah sana jangan deket-deket wajah gue.
Yahhh Abang ganteng jadi tomat. "Lo Ada-ada aja sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me II Un1ty ll End
RomanceSeries 3 dari :Halu With Un1ty ..... Fenly itu kang ngeggas buat Naila yang suka dengerin orang ngomong lembut. Naila itu kang onar buat Fenly sipecinta kedamaian. Mereka itu emang pacaran tapi malah keliatan adek-kakak. Terus gimana dong hubungan...