VOTE!
KOMEN?
READY?!
Gue bener-bener seneng banget ternyata Gara niatnya emang baik mau nganter ke kampus pakai motor sport kerennya ini.
Gue tadi udah baca chatnya dia sama si Fenly. Dan semua dipastikan baik-baik aja.
"Eh bentar-bentar, kalian tau kak Dimas gak sih?, "tanya gue kelimpungan sendiri karna bingung nyari siketua acara ini.
Salah satu dari ke empat cewek ini ngangguk-ngangguk. "Iya, itu kak ada dikantin tadi. "HAH?! LAH SIALAN.
Cepet-cepet deh nyamperin cowok tengil itu.
Setibanya disana gue malah liat kak Dimas lagi ngobrol santay sama si Gara? Gara? Tunggu. "Kak. "Mereka berdua spontan menoleh kearah Gue.
"Lho Naila?, "sapa Gara asik. Gue cuma tersenyum simpul lalu kembali menatap kak Dimas kesal.
"Kak! Lo harus balik ke Aula. Anak-anak lain bingung nata panggungnya, lo sih ketua malah enak-enakan ngobrol."Kak Dimas menghela nafas kemudian berdiri.
"Yaudah, Gar ayo lo ikut. "Ini Gara siapanya kak Dimas sih? Perasaan gak ada dalam daftar panitia penyelangaraan deh.
Gue cuma bisa ngikutin keduanya dari belakang,sampai nyampek Diaula.
"Keknya, Ini Panggung disebelah kanan pintu. Nanti biar bintang tamu ataupun tamu undangan duduk disebelah sana. Soalnya cahaya dari jendela kiri rada silau banget gak sih?, "Gue melirik kearah Gara yang lagi berbincang-bincang sama kak Dimas persoalaan panggung untuk acara 2 hari lagi ini
"setuju sih. Eh Nai sini!.. "
"Apa?, "tanya gue males.
Jujur aja kalau bintang tamunya bukan Fenly,mungkin jadi penonton doang kagak usah jadi panitia segala. "Bilangin kebagian anak-anak penata panggung buat natanya panggung disana aja yah?.
"Iya bentar,"balas gue sedikit ketus dan berlari menghampiri beberapa anak cowok plus cewek.
"Nanti kan panggungnya ditata? Kata kak Dimas, kalian bisa pindahin alat musik disebelah sana dan panggungnya disebelah kanan."Mereka mengangguk mantap lalu mulai bekerja sesuai dengan kesepakatan masing-masing.
Gue ngambil kertas yang bertuliskan beberapa bintang tamu pengisi acara. "Kenapa senyum-senyum? Seneng yah Fenly bisa kesini Hari Sabtu nanti? ,"Eh-
Kaget sayy liat Gara dateng tiba-tiba sambil nyerahin minuman ke gue. "I-iyalah seneng, Kapan lagi coba?.
Cowok ini tertawa pelan. "Gue yakin lo yang milih Un1ty.
Kok dia bisa tau tentang Un1ty? "Lo sedekat itu ya sama Fenly? Sampai tau dia member Un1ty?, "tanya Gue heran.
"iya, Tapi kita beda
"hah maksudnya?
"Lo gak nyadar? Fenly itu anaknya bisa dibilang baik, sedangkan gue? Keknya jauh dari kata itu deh.
Masa sih deket banget?. "Kenal Fenly beberapa lama?.
"Lupa, tapi lama. Sebelum lo masuk dikehidupan Fenly, tucowok bener-bener fokus banget sama yang namanya karir. Gue takjub pas tau dia berhasil jadi bintang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me II Un1ty ll End
RomanceSeries 3 dari :Halu With Un1ty ..... Fenly itu kang ngeggas buat Naila yang suka dengerin orang ngomong lembut. Naila itu kang onar buat Fenly sipecinta kedamaian. Mereka itu emang pacaran tapi malah keliatan adek-kakak. Terus gimana dong hubungan...