37

125 24 4
                                    

Serius gue pilm-plam endingnya dichapter berapa.

Tapi kemungkinan dichap 38 aja kali yah?

Sekalian nanti ada bonus chapter.

Bantuin dung cara namatin cerita ini. Berasa gantung banget kemarin mau di clear rin.

Ready?!


Tok

Gue menoleh mendengar 1 ketukan pintu kamar. "Kenapa kak?

Kak Bima berjalan lesu masuk kekamar. "gue abis putus sama Ajeng,Nai."

"Kok bisa? Bukannya dia tuh Crush lo ya?, "Tanya gue kaget.

"Gimana ya? Gue enggak tau pasti tapi tiba-tiba pas pulang kuliah tadi dia bilang udahan. Ada yang lebih menarik dibanding gue Nai,"Ya ampun si Sad Boy kambuh lagi gusy.

Padahal minggu lalu, Kak Bima seneng banget ngenalin si siapa tadi? Ajeng yah?. "Terus gimana lo maunya kak?, "

"Cari cewek lagi aja kali yah?

Buset enak bener ni cowok kalau ngomong. Udah berapa kali dia baperin cewek? Tapi sayangnya yang dijadiin pacar cuma 2."Gak usah ngadi-ngadi deh.

Kak Bima tertawa renyah kemudian mengambil bantal yang berada diatas kasur punya gue. Pasti mau acara galau-galau kan? Udah keliatan sih. "Nai,rekomen lagu galau dong. "Kan!.

"Tuh coba lo setel lagu Bertahan Terluka deh, cocok buat lo kak. "Kak Bima mengangguk kemudian mengambil Heandphone miliknya dan memasang Airphone dikedua telinganya.

Coba aja kalau tante tau pasti diecengin. Gayanya selangit eh pas diputusin galau bruntal.

"Akit ati banget gue sama Ajeng.

Tau ah terserah. Gue kan niatnya paling bulet bersih-bersih kamar. "lo mending putus deh Nai sama Fenly.

Apa tadi?!..

Brak

Dengan penuh ke Ikhlasan gue lempar dia pakek kotak berisi pembatas buku. "Lo bisa diem gak sih kak?! Heran deh. Pantes diputusin si Ajeng..

"Yaelah. Cariin cewek dong, besok gue harus kekondangan temen dan masa enggak bawa pacar sih?.

"Makin heran nih gue. Cewek muluk fikirannya, Sekali-kali urus kek tuh Resto punya om Riwan. "Kak Bima mendengus sebal.

"Kan bokap gue masih di Tegal jadi biar diurus sekretarisnya aja. "Sialan ni orang.

"eh Nai! Gue denger-denger lo ntar makan malam yah sama member Un1ty? Rangka apaan dah tumben?.

Gue tersenyum jahil. "Ngerayain putusnya elu kak.

"ENAK AJE!.

Gue tertawa puas mendengar elakan kak Bima yang terdengar makin emosi. "Hehe.

"udahlah gue cabut. "Yee siapa juga yang nyuruh dia kesini yah?

Setelah kak Bima pergi. Gue nutup pintu dan mulai rebahan sambil dengerin lagu Un1ty No Mellow. Biar tambah semangat.

Enaknya nanti pakai baju apa yah?

You And Me

Gue hari ini memutuskan pakai dress Feminim yang ada bunga mawarnya

You And Me II Un1ty ll EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang