Votenya jan lupa!.
Ready?!
"Ri. Gue pulang dulu yah. "Ria menoleh lalu mengangguk.
Gue belari kearah mobil kak Bima yang ternyata sudah 15 menit menunggu.
"Lama amat sih?, "nah kan marah."Soory tadi keasikan ngobrol.
Kak Bima malah mencibik tak jelas sembari menyalakan mesin mobil. "ini langsung pulang apa mampir?.
"pulang aja soalnya mau ada acara keberlangsungan bertemu pacar .
"Bahasa lo gedeg gue, "Terserahlah.
Sesampainya dirumah.
Gue buru-buru menuju kamar dan segera bersiap. Udah mepet banget jam 3 lebih 30 menit.
"Duh cerdingan biru mana sih?. "Tinggal make up sebentar terus bisa langsung ke mall deket sini buat ketemu Fenly.
Fiuhh untung banget ada taxi tadi yang gak sengaja berhenti karba nurunin penumpang.
"Pak ke Mall ****"Oh iya neng. "
Keknya emang hari ini jadwal Un1ty padetnya bersukalera deh. Bahkan 3 hari gak bisa ketemu sama Fenly lagi.
Lho kok udah banyak penonton? Bukannya ntar jam 4 sore yah? Banyak banget gilak penontonnya.
Ting
Zweitson
|kakak udah sampai?
Iya son, terus ini kemana ya? Rame banget orangnya|
|Nanti dijemput Gilang kok. Bentar yah lagi otw
Yaudah makasih|
|Iya kak
R
Belum sempat gue mematikan Heandphone. Gilang datang dengan pakaian santay. "Nai?
"Gilang! Ayok cepet gue mau ketemu Fenly. "Gilang yang gue tarik-tarik harus pasrah plus kesal.
"sabar! Ini gue ntar nyungsep gak keren. "Balasnya sembari menarik ganti tangan gue.
Dia mengajak gue ke tempat para member Un1ty berkumpul.
"SORE GUSY GUE BAWA PACAR ORANG!,"Gilang ngeselin banget sih? Kenapa harus teriak-teriak buset?.
Beneran dong antensi semua orang kearah Gue. Mana Fenly langsung natapnya gitu amat. "Kok kesini Nai?, "Kan!.
Pliss jangan nge blang. "Hehe
Ia menggeleng pelan sembari menarik tangan gue buat duduk disalah satu kursi. "Ngapain kesini gak ngabarin dulu?, "Bisa enggak sih natapnya biasa aja, dia kalau natap gini penuh perasaan deh.
Gue cuma bisa mengaruk tekuk yang tidak gatal. "Cuma pengen nemenin lo aja.
"Jangan di ulangin yah?
"hah? Kenapa?.
"Kalau lo gak bilang dulu ke gue,ntar tiba-tiba ada masalah gimana?"Iya juga sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me II Un1ty ll End
RomanceSeries 3 dari :Halu With Un1ty ..... Fenly itu kang ngeggas buat Naila yang suka dengerin orang ngomong lembut. Naila itu kang onar buat Fenly sipecinta kedamaian. Mereka itu emang pacaran tapi malah keliatan adek-kakak. Terus gimana dong hubungan...