Votenya jan lupa sayy
Ready?!
Gue ngeliat Un1ty tampil disegmen awal sampai akhir rasanya seneng banget bisa sedeket ini sama mereka.
Liat tuh Fenly ganteng banget pakek style rambut berbeda,bahkan para penonton tak henti-hentinya berteriak kencang. Masalahnya gak sakit itu tenggorokan?.
Terlihat Fenly sudah mulai turun panggung begitupun member Un1ty lainya. Keliatan jelas kalau mereka ber 8 kepanasan. Cuaca Jakarta sore ini cukup panas dan gerah.
Pas Gue lagi ngikutin Un1ty dari belakang eh ternyata Fenly nyadar,pas banget dah tangan Gue digandeng.
Setelah sampai diruangan, anak-anak Un1ty langsung lesehan dibawah karna kegerahan. "Fen gerah ya?, "Tanya Gue ke Fenly yang lagi ngambil Atua .
"Iyah banget,Lo enggak emangnya?
"kan gue cuma liat gak ikut ngedance, "Fenly malah tertawa pelan.
"iya terserah deh. Cewek serba benar.."Nah gini dong jawabanya.
Ngeliat Fenly sedeket ini terus duduk tepat disamping Gue, rasanya ini mimpi disiang bolong tau gak? Kalian tau sendiri kan dia segalak apa?.
"Fen
"iya Nai?
"Abis ini ke panggung lagi?, "Fenly menggeleng.
"Fiki sama Fajri doang soalnya mereka diajak main game, "
"kok Fenly enggak?
"Enggak Fenly kan nemenin Naila,"Ihh kiyowok banget dah waktu ngomong kek gini.
Gue cuma mengangguk-ngangguk tidak jelas lalu menatap kearah member Un1ty yang sedang bercanda menghalau gerah.
"Gak gini-gini gue kan tadi turun tuh dipanggung, nah pas lagi turun... Kepleset dong mana kagak ada bala bantuan. Masalahnya ini orang ganteng lho, taunya udah berdiri malah baru ditanya 'lho masnya jatoh to? Saya kira tadi gimick lho.. ' Kan gak like gusy!, "Gue tertawa pelan mendegar penjelasan Gilang.
Komuknya itu lho keliatan banget.
Ada aja cerita lucu mereka waktu dipanggung.
"Sialan Gue pengen ngilang aja!!, "semua menatap kearah Fajri dan Fiki yang baru masuk ke ruangan khusus Un1ty dengan tawa menggelegar,tapi bedanya si Fiki mrengut gitu.
"kenapa kalian?, "Tanya Kak Shandy heran.
Fajri masih menetralkan rasa puas ketawanya sebelum menjawab apa yang kak Shan tanyakan. "Gak usah ji! Stop! ..
Fajri menghela nafas pelan,mengabaikan Fiki yang memohon-mohon gak jelas. "Kan gini tadi kita diajak main game, nah Kita tadi juga udah brefing kan? Lah pas semua udah siap si Fiki plonga-plongo kek bocah Tk. Mana hostnya ikut ngelag padahal kamera nyala. Malu bangett.. "
Semua akhirnya mengerti dan ikut tertawa puas. "Heh Fik kok lo bisa kek gitu sih?
"Fajri! Yaudah gini deh!. Gue kan lagi ngaca nih lewat camera Heandphone, eh si Kru teriak 'Woy udah siap woy!,ngaca muluk! Ini host juga ngelag' ngabrut banget.. "Pasti sih kalau Fiki inget dia malu sendiri..
Duh gitu doang kok sampai Gue ngakak yah?."Haduhh capek gue tolong! Kalian kena sial banget keknya, "Saut Zweitson tertawa puas
Pas Gue menoleh kearah Fenly yang ternyata ikut tertawa dibalik penderitaan orang lain. Ganteng banget deh kalau ketawa kek gini. "Fen.
"Hah? Apa-apa Nai?, "Sebelum itu tolong bisa biasa gak tatapannya?.
"L-lo jangan ketawa kek gitu dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me II Un1ty ll End
RomanceSeries 3 dari :Halu With Un1ty ..... Fenly itu kang ngeggas buat Naila yang suka dengerin orang ngomong lembut. Naila itu kang onar buat Fenly sipecinta kedamaian. Mereka itu emang pacaran tapi malah keliatan adek-kakak. Terus gimana dong hubungan...