15(Pov)

182 40 1
                                    

Nah siapa nih yang kangen Pov lagi? Banyak banget tauk yang Dm di akun wattpad author, katanya pengen deh Naila kayak Cinta dulu.

Biar bisa liat sudut pandang Naila, apakah sama kayak Cinta dulu?..

Dan akhirnya author putusin buat Pov biar seru! Semoga suka yah dengan Revisi ini..

Thank you!





Gue Naila Latasha Anderson ,baru seminggu lalu berumur 22 tahun, Papah berasal dari Thailand dan Mamah asli orang Surabaya. Jadi bisa dibilang punya lah wajah-wajah bule.

Kalian udah pernah baca bukan cerita sebelumnya? Gimana pasti baper semua sama sifat Fajri dan Cinta itukan?, Dan sekarang izinin Gue buat nemenin kalian yah.

Hemm seminggu sudah Gue menjabat,gilak menjabat gak tuh?. Back to topic: seminggu sudah  menjalin hubungan sama Fenly, jujur rasanya hari-hari yang akan datang jelas berbeda dengan hari sebelumnya.

Dimana, ada seseorang yang terkadang buat salting mode keras!. "Nai, "sapa kak Bima tiba-tiba.

Kenapa lagi? Padahal baru aja duduk manis didepan Tv. "Apa?

"Emang bener yah kalau Kk hilang harus bikin keluarga lagi?, "Kudet banget woy!.

"Kok lo makin kesini makin rada gimana gitu ya kak? Pakek logika dong!. "Suer deh siapa yang gak greget Coba sama ni orang kalau dimode bego-begonya.

Kak Bima malah memasang wajah tak berdosa. "Ya kan nanya Nai! Ngeggas muluk lo. Pasti gara-gara pacaran sama si Fenly,"heh enak aja nyindirnya! Ya emang sih akhir-akhir ini sering banget ikut ngeggas kek Fenly. .

Tapi kan beda, lebih galak Fenlynya!. "Oh ya Nai

"hm?

"Gue punya gebetan baru pren!.. "Jujur yah, kak Bima ini sebenarnya punya berapa gebetan sih? Masa setiap bulan gonta-ganti?.

"Terus?

"yaudah gitu doang. Cakep uyy, "Pen banget gak sih nabok wajahnya?

Tapi kata Fenly gak boleh kasar.

Ting

Eh! Demi apa?! Fenly chat Gue sepagi ini?. Rezeki.

Si Galak!

|Nai

Iya?|

|kenapa dibales sih? Kan Gue nge chek kuota doang

Lah siapa suruh nge chat coba? Orang Gue gak tau|

|Iya udah iya.
|Udah sarapan?

Udah dong, Lo?|

|Nanti setelah mandi

Jorok banget belum mandi Fen! |

|mager, airnya menjauh untuk di genggam

Siapa yang ngajarin ngengombal gitu? |
Ricky yah|

You And Me II Un1ty ll EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang