Vote dulu yah!
Ready?!
Hari ini gue libur dan dirumah sendirian gak ada orang, biasa ada acara. Oh ya beruntung juga hari ini ngampus lagi libur.
Sekarang waktu menunjuk ke angka 09.36 dan entah kenapa perut gue sakit banget. Kalau dipikir masa iya karna Metruasi? Soalanya jarang banget perut gue sakit gini.
Ah karma sudah didepan mata.
"Ya ampun sakit banget! Biasanya kan gak gini!, "Kesel gue tuh.
Gue harus mintol siapa coba? Apalagi stok pembalut abis! Sial sekali hari ini. "Masa iya telfon Fenly? Malu lah dia kan cowok mana ngerti beginian coba?, "
Gak bisa sih dibiarin harus telfon orang buat bantu.
Coba yah telfon Fenly?. Tapi panggilan ke 1 sampai 3 malah ditolak.
Sekarang panggilan ke 4 kalinya.
Calling Fenly 📞
"kenapa sih? Gue sibuk Nai
"H-hah lo sibuk?
"iya! Kenapa ada perlu?
Duh gimana sih? Apa enggak usah aja yah?
"Emm lo beneran sibuk Nai?
"Iya Naila.
"yaudah deh gak jadi
"yaudah
Tut
Lah malah dia yang matiin dong.
Tapi masa Un1ty sibuk sih hari ini? Bukannya hari minggu kadang libur? Keknya Nanya Fiki gak masalah deh.
Piw Paw (Fiki)
Fik? |
2 menit kemudian dia membalasnya.
Piw Paw (Fiki)
Fik? |
|kenapa kak? Tumben chat
Jadwal kalian sibuk yah hari ini? |
|Gak siapa bilang?
Lho kata Fenly kalian sibuk|
|idih boong dia, hari tuh kita lagi nikmati libur 2 hari dari kesibukan gitu.
Serius? Terus Fenly ada di drom enggak?|
|Enggak, tadi pergi sama Gilang mau nemuin kak Tara
Siapa tu cewek? |
|hah kakak gak tau? Dia kan temen lama Fenly.
What?!|
|iya dulu katanya mereka pernah deket dan Pdkt. Nah sekarang Kak Tara ada pembukaan cabang Cafe didaerah sini. Makanya Fenly ajak Gilang kesana buat menyampaikan Selamat.
Oh gitu? Yaudah makasih yah|
|Sipp kak!
R
Tunggu kok nyesek yah? Pertama kali dalam 11 bulan ini Fenly bohong soal masa lalunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me II Un1ty ll End
RomanceSeries 3 dari :Halu With Un1ty ..... Fenly itu kang ngeggas buat Naila yang suka dengerin orang ngomong lembut. Naila itu kang onar buat Fenly sipecinta kedamaian. Mereka itu emang pacaran tapi malah keliatan adek-kakak. Terus gimana dong hubungan...