Chapter 5

1.4K 209 13
                                    

Malam ini Jay rasanya ingin pergi ke klub dan mabuk. Dia sangat bosan dan kesepian karena Sunghoon sama sekali tidak mengangkat telfon dari Jay. Kembali ke korea membuat Jay harus beradaptasi lagi dan dia tidak punya teman. Semua teman-temannya yang seru ada di Amerika. Jay mengambil kunci mobilnya dan pergi ke klub yang cukup terkenal di Seoul.

"Kau yakin tidak mau menginap, Jungwon?" tanya Jake khawatir. Pasalnya jam sudah menunjukkan pukul 10 malam.

"Tidak apa-apa hyung, aku bisa menjaga diriku sendiri." jawab Jungwon meyakinkan Jake.

Jungwon tidak pernah melewatkan latihan taekwondo nya sampai sekarang, jadi dia cukup percaya diri bisa menghajar seseorang. Jungwon pamit kepada Jake dan berjalan pulang ke rumahnya. Rumah Jungwon sangat dekat dengan cafe Jake, tapi kalau ke kampus Jungwon selalu naik bus karena jaraknya lumayan jauh.

"Heeyy, let..me..goo!!! Fu*k you!! Whoooo are...you?! HAH" teriak seseorang yang seperti meracau tidak jelas.

Jungwon melihat seorang pria yang mabuk dipapah oleh pria lain. Jungwon tau di daerah ini ada klub tempat orang-orang biasa mabuk, dan seringkali terjadi perampokan terhadap orang yang mabuk. Jungwon curiga dengan pria yang memapah tersebut karena tangannya seperti bergerak ke kantong celana tempat menyimpan dompet.

Jungwon berlari dan melakukan tendangan kepada pria yang diduga perampok itu. Sedangkan pria yang mabuk tadi kaget dengan aksi Jungwon dan terduduk, mencoba sadar dari mabuknya. Pria yang di tendang Jungwon tersungkur dan pingsan begitu saja. Jungwon merapikan hoodie dan celananya setelah melakukan aksi tersebut, kemudian menoleh kepada pria mabuk.

"Kau baik-baik saja, Tuan?"

Jay terpana melihat aksi Jungwon, "Oh my god! Kau sangat keren!!" teriak Jay sambil mengangkat dua jempolnya. Tubuhnya masih oleng karena belum sepenuhnya sadar.

Jungwon hanya menghelas napas pasrah menghadapi orang mabuk, "Akan aku antar ke mobilmu, Tuan."

Jungwon memapah Jay yang mabuk sambil bertanya dimana Jay memarkir mobilnya. Jay menunjuk parkiran yang berada tepat di sebelah klub malam. Jay meracau tidak jelas, berbicara bahwa Jungwon keren berulang kali.

"Mobilmu yang mana, Tuan?" tanya Jungwon mengedarkan pandangannya melihat banyak mobil.

Jay menunjuk sebuah mobil 'Bugatti La Voiture Noire' berwarna hitam. Jungwon membawa pria mabuk ini mendekati mobilnya. Jungwon memesan layanan sopir pengganti untuk mengantarkan pria mabuk ini pulang ke rumahnya.

"Aku sudah menelepon sopir pengganti untukmu, Tuan. Tolong kau tunggu disini saja."

Jay mendongak dan menatap pemuda yang menolongnya, "Namaku Jay, My Honey~" ucap Jay. "Maukah kauu...memberi tahuku namamu?"

Dasar orang gila! batin Jungwon sambil bergidik geli.

Jungwon memilih tidak merespon pertanyaan Jay yang sedang mabuk. Karena dia masih punya hati, Jungwon memilih menunggu sampai si sopir pengganti datang. Seorang pria tua datang menghampiri Jungwon.

"Tuan Jungwon?" tanya pria itu.

"Ah, iya pak betul. Tolong antarkan orang ini pulang ke rumah." Jungwon menunjuk Jay yang masih meracau di samping mobilnya.

Pria tua yang seorang sopir pengganti itu mengangguk dan memapah Jay masuk ke dalam mobil nya. Sebelum masuk Jay berteriak lagi kepada Jungwon, "Sayangkuuu~ kita akan bertemu lagiii....."

Jungwon bergidik geli mendengar teriakan Jay, benar-benar orang gila! batin Jungwon dan pergi meninggalkan parkiran.

***

ADDICTED | Sunsun ABO UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang