Hari ini adalah terakhir Sunoo PKL di RS Belift karena sudah tepat dua minggu. Dirinya hanya berjaga setengah hari dan sudah berpamitan pada pegawai RS dan anak-anak yang dirawat. Haruto menawarkan diri mengantarnya pulang tapi dengan sopan Sunoo menolak. Sunoo keluar dari rumah sakit dan mencoba menelepon Sunghoon. Tak ada jawaban dan Sunoo mencoba mengirim pesan.
Hyung, aku sudah pulang. Apa kau bisa menjemputku?
Tak lama ponsel Sunoo berbunyi menandakan ada pesan masuk.
Maafkan aku, Sunoo. Aku tidak bisa menjemputmu sekarang.
Sunoo sedikit kecewa dengan balasan Sunghoon, tapi dirinya mencoba memahami mungkin Sunghoon sibuk dengan perusahaannya. Saat Sunoo ingin berjalan menuju halte, tiba2 sebuah mobil berhenti tepat di depannya. Kaca mobil itu turun dan memperlihatkan wajah seorang wanita yang familiar. Wanita itu menurunkan kacamata hitamnya dan menatap Sunoo.
"Masuklah. Ada yang ingin kubicarakan denganmu." ucap wanita itu.
Sunoo kaget melihat Tante Mina, ibu Sunghoon datang menemuinya. Sunoo masuk ke dalam mobil dan duduk di sebelah Mina yang ada di kursi belakang. Sang sopir diperintahkan untuk keluar dari mobil dan menunggu di luar. Sunoo menyapa Mina dengan sopan tapi tidak ada jawaban. Suasana sedikit tegang di dalam mobil karena keduanya saling diam.
"Tinggalkan Sunghoon." ucap Mina memecah keheningan.
Sunoo kaget dengan ucapan Mina yang tiba-tiba. "Tapi Tante, kami berdua sudah melakukan bonding. Saya tidak bisa meninggalkan Sunghoon hyung." Sunoo mencoba menjelaskan kondisinya. Mina sendiri tidak kaget dengan ucapan Sunoo karena dia sudah tahu kabar itu.
"Bonding itu tidak mengikat alpha, jadi Sunghoon masih bisa bersama orang lain. Aku akan tetap mencarikan Sunghoon tunangan alpha untuknya."
Penjelasan Mina membuat hati Sunoo sakit. Itu artinya Mina benar-benar tidak merestui hubungan Sunoo dengan Sunghoon. "Aku tidak peduli apa keputusanmu tapi kalau kau ingin Sunghoon bahagia, lebih baik kau lepaskan dia sekarang." ucap Mina lagi pada Sunoo. Setelah itu Mina memerintahkan Sunoo untuk keluar dari mobil, dan Mina kemudian pergi meninggalkan Sunoo.
Sunoo masih merenungkan ucapan Mina sambil menunggu bis datang. Dia benar-benar tidak tahu harus bagaimana. Sunoo memilih pergi mampir ke cafe Jake untuk menenangkan dirinya. Setibanya di depan cafe, mata Sunoo melebar kaget melihat sesuatu yang tidak disangkanya.
Disana dia melihat dari luar jendela, Sunghoon sedang bersama seorang perempuan. Terlihat mereka berdua mengobrol dan perempuan itu tersenyum dengan cantik saat melihat Sunghoon. Hati Sunoo kembali sakit hanya melihat pemandangan itu dan kalimat Mina tadi kembali berputar di kepalanya. Apa benar Sunghoon hyung akan lebih bahagia bersama alpha lain dibandingkan denganku, batin Sunoo.
Sunoo memilih pergi meninggalkan cafe dan berjalan entah kemana. Tanpa dia sadari ada seseorang yang melihatnya berdiri di depan cafe tadi. Jake yang melihat Sunoo ikut merasa gelisah karena dirinya tau mengarah kemana pandangan Sunoo tadi. Dia ingin sekali menghampiri Sunoo tetapi saat ini dia sedang bekerja sendirian karena Jungwon tidak ada.
***
"Kak, daritadi ngomel mulu mending aku tunggu diluar." keluh Niki melihat kakak perempuannya yang sedari tadi terus mengomel.
Niki menemani kakaknya Yeji ke Supermarket untuk membeli kebutuhan rumah. Dua saudara ini sangat jarang bisa akur dan selalu bertengkar kecil. Tapi Yeji sangat menyayangi adiknya, begitu juga Niki menyayangi kakanya. Niki akhirnya lebih memilih keluar meninggalkan Yeji yang berbelanja sendirian. Dirinya akan membantu setelah Yeji selesai nanti dengan mengangkut belanjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADDICTED | Sunsun ABO Universe
WerewolfTentang kisah dua pemuda yang dipertemukan takdir. Gairah yang membuncah. Kesetiaan yang harus dijaga. Mampukah mereka tetap bersama menghadapi berbagai rintangan? Cast : Kim Sunoo Park Sunghoon Yang Jungwon Park Jongseong Lee Heeseung Sim Jaeyun N...