Disinilah mereka saat ini. Butik Tempat untuk fitting baju pernikahan.
"Sudah selesai ?" tanya Eunseo saat melihat Bona sudah rapi kembali setelah beberapa menit berada dibalik tirai dengan kaca yang besar untuk mencoba gaunnya. Eunseo sedikit kecewa karena Bona tidak memperlihatkan ketika dia memakai gaun untuk pernikahan mereka.
"Sudah". Ketusnya.
"Bona-ssi apa kau lapar ? mau mampir ke restoran untuk makan siang terlebih dahulu ?".
"Ada yang ingin aku bicarakan. Ikut aku". Bona tidak merespon ajakannya, tapi Eunseo mau tidak mau mengekor dibelakangnya hingga sampai di caffe yang tak jauh dari tempat fitting mereka.
"Aku kesini bukan menanggapi ajakanmu. kau tahu Eunseo-ssi, kita 2 hari lagi akan menikah. Bacalah ini dengan baik, lalu kau tanda tangani".
Eunseo terlihat bingung dengan apa yang Bona katakan. Lalu mulai membaca dengan teliti apa yang tertulis di kertas selembaran ini.
PERJANJIAN PERNIKAHAN 2 TAHUN
1. Tidak ada hubungan intim selayaknya suami istri
2. Tidak saling mencampuri privasi masing-masing
3. Tidak melibatkan perasaan
4. Bersikap romantis didepan orang lain terutama orangtua
5. Jika ada yang melanggar salahsatu point diatas, maka bisa mengajukan perceraian lebih cepat.
"Bona-ssi, apakah kau benar-benar terpaksa?".
"aku tidak punya pilihan".
"Begitu rupanya"
"Ku dengar usiamu 2 Tahun lebih muda dariku, jadi ku fikir sampai kapanpun pernikahan ini hanya omong kosong saja, bagaimana bisa aku menikah dengan anak kecil sepertimu".
apakah aku terlihat kekanakan hari ini. Batin Eunseo
" Sudahlah jangan membuang waktuku. kau tinggal tanda tangan disana. Kau keberatan ?"
"Tidak. Baiklah". Eunseo menandatanganinya.
"Terimakasih. Sampai jumpa".
==
KAMU SEDANG MEMBACA
FORCED MARRIAGE
Romance"Jika ini membuat kamu senang, lakukanlah" "Aku akan membuatmu bahagia, dengan caraku" NOTE : warning ! ini FF Futa ygy, plis kabur aja kalau ada yang merasa tidak nyaman. TYSM ..