14

609 70 13
                                    

KIM CORP

"yakk berhenti !!!!".

"Mwo ? kau siapa ?". tanya orang yang baru saja mau menerobos masuk ke suatu ruangan.

"kau seenaknya saja mau masuk ke ruangan Boss ku, dan kau bertanya dengan santai nya aku siapa, kau mengajakku berkelahi huh!!".

"CHU SO JUNG imnida ! sekarang minggirlah aku harus menemui Bos mu, aku ada tugas penting dari Bosku".

"ANDWE! Kau tidak bisa masuk begitu saja, kau harus memiliki janji dulu dengannya".

"Tapi ini sangat penting".

"Apa yang penting ? siapa Bosmu ?".

"SON JUYEON SANGJANGNIM".

"OMO ! Maksudmu suaminya Bosku?"

"Menurutmu siapa lagi ?"

"HA HA HA OKE! Tapi tetap saja kau tak boleh masuk!".

"Aish kau membuat pekerjaanku terhambat.. IM DAYOUNG-ssi". Setelah melihat name tagnya, Sojung baru mengetahui nama orang yang sedari tadi menghalangi jalannya.

"jika itu pesan, sampaikan dulu saja padaku, jika itu barang maka titipkan saja padaku".

"tidak bisa".

"terserah kalau begitu".

"Ish, kau ! Aku titipkan ini, berikan pada Bosmu!". Sojung kesal karena ia terus dihalangi untuk masuk ke ruangan Bona.

"Arraseo".

==

Tok Tok ...

"Masuk".

"Bona Sangjangnim, ada kiriman ini untukmu".

"Dayoung-ah sudah kubilang ketika sedang berdua kau panggil aku Unnie saja"

"Arraseo Unnie, tadi ada orang asing dari Son Group memberikan ini untukmu".

"Huh?"

Bona membukanya, isinya adalah tas branded yang ia akui itu benar-benar seleranya. Selain itu, terdapat juga note didalam bingkisan itu.

"Good Morning SON JIYEON, tadi aku melihat kau pergi bekerja. Tapi aku lihat-lihat, tas yang kau pakai hari ini sangat jelek. Jadi aku belikan ini untukmu. Bukankah aku suami yang pengertian ? – Son Eunseo ;)"

(Jadi hari ini Bona pakai tas dari Kihyun).

"Ciyeee .. kau dapat hadiah dari suami mu Unnie. Aku sangat iri sekali". Dayoung menggoda bosnya.

"jangan pernah bilang dia suamiku Dayoung-ssi". Bona mendelikan matanya pada Dayoung.

"kau buang saja ini". Sambungnya lagi.

"Unnie kenapa kau menyuruhku membuangnya ? ini sangat mahal"

"Aku tidak peduli. Kau buang ini. Jika kau tidak mau buang. Aku yang akan membuangnya"

"andwe. Daripada kau buang, lebih baik untukku saja Unnie"

"Terserah kau saja".

==

BACK TO SON GROUP

"Boss, tugasku selesai pagi ini"

"Nice". Eunseo memberikan jempol pada Sojung.

"Sinbi-ah bagaimana denganmu?"

"aku sudah membaca seluruh emailnya. Jika kulihat dari biodatanya, Ku fikir Yoo Kihyun ini bukan tandinganmu Eunseo".

"HAHAHA tentu saja. Aku tampan (?), kaya, rajin, mapan, romantis, penurut pada orangtua, siapa yang tidak mau padaku HAHAHAHAA". Anjay Eunseo kelewat PD.

FORCED MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang