Jangan lupa Vote/Comment kalau suka cerita ini ya guys.
Thank You.
Beberapa bulan setelah kejadian kecelakaan Eunseo dan Kihyun, Bona semakin mengacuhkan Eunseo. Sedangkan Eunseo selalu berusaha menunjukan bahwa dia mencintainya lebih dari siapapun. Apapun yang Bona butuhkan, baik hal kecil atau hal besar Eunseo selalu ada dan membantunya. Walaupun Bona tidak tahu itu adalah bantuan dari Eunseo. Seperti halnya persaingan kontrak kerja. Kim Corp ingin memenangkan salahsatu kontrak kerja, Eunseo dengan cepat mengambil keputusan untuk maju ikut tender. Bukan untuk bersaing dengan Kim Corp. Dia hanya ingin memastikan Kim Corp yang dipimpin oleh istrinya itu harus memenangkan tender sehingga perusahaannya perlahan membaik, Sojung dan Sinbi adalah orang yang menjadi tangan kanan Eunseo untuk melakukan segala cara dan rencana yang disusun Eunseo.
"Sinbi-ah, Singkirkan orang-orang yang berniat menghancurkan Kim Corp!".
"Sojung-ah, buat Kim Corp memenangkan kontrak kerja itu!".
"Sinbi-ah, Sojung-ah, Sinbi-ah, Sojung-ah!".
Hanya dengan perintah itu mereka sudah mengerti apa yang harus mereka lakukan.
Itulah yang selama ini Eunseo lakukan untuk membantu Bona dalam hal pekerjaan.
Dalam hal hubungan ? Akhir-akhir ini Bona selalu murung. Hal itu membuat Eunseo sangat penasaran apa yang membuat istrinya itu murung dan menangis setiap malam. Setelah diselidiki, ternyata Kihyun mengacuhkan Bona dengan alasan Kihyun tidak mau berhubungan dengan istri orang dan alasan lainnya yang tak masuk akal, tapi anehnya laki-laki itu tidak mau memutuskan hubungannya dengan Bona. Memang brengsek Yoo Kihyun. Melihat istrinya murung seperti itu, Eunseo selalu melakukan segala cara untuk menghibur dan memperhatikannya lebih ekstra lagi, baik dari dekat maupun dari jauh. Sebagai contoh, dia akan mengusap air mata Bona ketika ia menangis, walaupun akan di tepis oleh Bona. Memberikan hadiah dan kejutan setiap hari seperti tas branded, sepatu, dress, bunga, boneka selalu ia kirim ke kantornya Bona dan ia selalu menyelipkan note/kata-kata yang manis. Dan yang paling simple tapi sangat penting, Eunseo akan selalu memperhatikan kesehatan Bona, menyiapkan makan malam dan memaksanya untuk makan, walaupun yang ditampilkan oleh Bona adalah muka yang tidak ramah, Eunseo tidak peduli.
Berbicara tentang Kihyun. Eunseo bertemu dengan Kihyun 2 hari yang lalu. Kala itu Eunseo menghajar Kihyun sampai babak belur karena perkataan Kihyun yang seolah merendahkan Bona. "KAU AMBIL SAJA BONA! Bekasku!". Itulah kata-kata Kihyun yang membuat Eunseo menghajar laki-laki itu habis-habisan. Kabar pertengkaran mereka sampai ke telinga Bona. Dan semua orang bisa menduganya. Eunseo yang disalahkan. Bahkan pertengkaran itu karena Eunseo membela Bona sekalipun. Tetap saja. Dia tidak dipercaya Bona. Hanya Eunseo yang salah.
==
Clareau Resto
Malam ini menujukan waktu pukul 07.00 Keluarga Kim dan keluarga Son termasuk Bona dan Eunseo sedang mengadakan makan malam di restoran mewah milik keluarga Son. Mereka semua sangat menikmati menu yang disediakan disana. Semuanya ? Entahlah..
"Eunseo-ya saat Kuliah dulu kau senang sekali bernyanyi, eomma ingin mendengarmu bernyanyi lagi".
"Andwe Eomma,suaraku jelek".
"Suaramu bagus, ayolah sekali saja".
"Baiklah, jangan tertawakan aku lagi seperti dulu Eomma". Mrs. Son terkekeh mengingat kejadian masalalu. Eunseo berjalan mendekat kearah panggung yang sedang ada live music itu dan mengambil gitar. Ia menutup matanya dan mulai memainkan melody yang cukup familiar.
Kaleb J-Its Only Me covered by Son Eunseo.
Selama ini ribuan hari
Kudekat denganmu
Lewati berbagai hal ku ada di sisi mu
KAMU SEDANG MEMBACA
FORCED MARRIAGE
Romance"Jika ini membuat kamu senang, lakukanlah" "Aku akan membuatmu bahagia, dengan caraku" NOTE : warning ! ini FF Futa ygy, plis kabur aja kalau ada yang merasa tidak nyaman. TYSM ..