24

829 91 45
                                    

||

"Minhyuk-ah kau terus awasi Eunseo, jangan sampai dia berbuat yang aneh-aneh lagi, paksa dia pulang ke korea hari ini juga, kau mengerti ?".

"Nde Sajangnim".

Klik.

"Unnie, kemarin Kihyun Oppa mencarimu. Aku bilang aku tidak tahu kau ada dimana selama 4 hari ini, karena kau tak masuk kantor. Kau darimana saja sebenarnya Unnie ?". Dayoung memasuki ruangan Bona.

"Los Angeles". Ucap Bona cuek masih asik dengan kertas-kertas yang ada di meja kerjanya.

"Mwoooo ?".

"Wae?". Tanya balik Bona.

"Los Angeles ? Ada keperluan apa kau kesana Unnie ? ini kali pertama kau tak berbicara apapun padaku, biasanya kau selalu minta aku untuk pesankan tiket".

"karena kau akan cerewet dengan semua pertanyaanmu".

"Unnie kau tega sekali padaku L . Tapi sebenarnya apa yang terjadi Unnie? Kau berlibur atau ada urusan bisnis ? kalau urusan bisnis kenapa aku tidak tahu, apakah aku bukan sekertarismu lagi?".

"Kau bicara apa Dayoung-ah. Aku ada keperluan yang sangat penting disana".

"Keperluan apa?". Tanya Dayoung dan membuat Bona menghentikan aktifitasnya.

"Mengejar sesuatu yang sempat terlambat aku kejar".

"mwoya?".

==

Bona kembali mengerjakan pekerjaannya. Ia sedikit tidak tenang, karena orang yang ia tunggu belum juga kembali ke Korea. Walaupun begitu ia mencoba berusaha tidak menunjukan kekesalannya pada orang-orang disekitarnya. Semalam ia sampai ke Korea, pagi harinya ia memutuskan untuk masuk bekerja mengingat sudah beberapa hari ini dia meninggalkan pekerjaan.

Beep. Pesan masuk pada Handphone nya Bona.

"Eunseo sajangnim 5 menit lagi dipastikan terbang ke Korea". Bona menarik sudut bibirnya setelah membaca pesan singkat itu, ia senang mendapat kabar dari orang suruhannya.

Beep Beep. Beep Beep. Sebelum menutup handponenya kembali berdering, Minyuk mengiriminya beberapa gambar. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kau bermain-main denganku Son Juyeon. Jadi ini perempuan yang kau sebut Lee Luda itu. Aish jinja dua orang ini membuatku sangat kesal. Kau tunggu saja Son Juyeon!". Gumamnya meremas kuat Handphone yang sedang ia pegang.

==

Haha kau bahkan tidak pulang ke mansion kita. ASSHHH ! kesabaranku membuat diriku sendiri muak. Kau benar-benar menantangku Son Juyeon!

==

Son Group

"Welcome Back, Hubby". Seorang wanita dengan anggunnya duduk di kursi kebesaran disana menyambut orang yang baru saja masuk keruangan yang sudah lama tak ia tempati. Wanita itu tersenyum sangat manis melihat orang itu kembali.

FORCED MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang