AUTHOR'S NOTE
Untuk semua yang udah menyempatkan Vote / komen dari INTRO sampai Chapter ini dan tidak ada yang terlewat. JEONGMAL SARANGHAEYEO YEOROBUN !!
||
SEOUL-
"Yoo Kihyun. huh".
Seseorang sedang serius di ruang kerja rumahnya membaca email dengan rinci. Ia memastikan tidak ada informasi yang ia lewatkan dari isi email tersebut.
Ting nong ting nong.
Ting nong ting nong.
Bel rumah tidak berhenti berbunyi. Orang itu beranjak membuka pintu gerbang yang cukup jauh dari rumahnya itu.
"Nuguya?".
"Ada kiriman paket untuk Nona Bona".
"dari siapa?".
"Disini tertulis Secret Admirer". Pengantar paket itu memberikan bingkisannya.
"Oke". Kemudian pengantar paket itu pergi.
==
"BONAAAAAA-SSIII ada paket untukmu"
"Yaaakkkk. Keluarlahhhh".
"JIYEEEEOOOOONNNNNNN"
"BBOOONNNNAAAAAAAAAA !!".
"Yak kau berisik sekali ! WAE?". Orang yang dipanggil kini keluar dari kamarnya dan menuruni tangga.
"Akhirnya kau muncul juga, Ada paket untukmu". Eunseo menyodorkan bingkisan paket itu.
"Mwo. Aku tidak belanja online apapun akhi-akhir ini". Ucap Bona pada dirinya sendiri.
"Kau buka saja". Ucap Eunseo penasaran.
Bona membuka paket itu dan tiba-tiba ia tersenyum sangat manis sekali mengalahkan gula (?) setelah mengetahui siapa pengirimnya.
"Kenapa kau tersenyum seperti itu, dari siapa?". Tanya Eunseo penasaran.
"Bukan urusanmu!".
"ish yang benar saja. Siapa pengirimnya? Apa isinya ?".
"Kekasihku. Omo dia manis sekali mengirimkan ini". Ucap Bona berjalan menuju ke kamarnya lagi sambil memeluk isi paket yang diterimanya tadi.
==
"Yoo Kihyun Jinja!!". Kesal Eunseo.
==
Suatu pagi di Son Group Tower terdapat seseorang yang sedang merenung sambil memijat dahinya dengan wajah suram. Kelihatannya ia sangat pusing dan diterpa masalah besar. Kemudian ia mendial salah satu nomor dikontak iphone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORCED MARRIAGE
Romance"Jika ini membuat kamu senang, lakukanlah" "Aku akan membuatmu bahagia, dengan caraku" NOTE : warning ! ini FF Futa ygy, plis kabur aja kalau ada yang merasa tidak nyaman. TYSM ..