32

863 68 27
                                    

Guys ?

Setelah log in WP ini, ternyata rame juga yang komen + Vote.

Yaudah kalo gitu lanjut

gass.. 


||


H-2 Eunbo's Wedding Party

Kim Corp

"Unnie, apa yang terjadi kenapa kau melamun dipagi hari begini, kau tidak bergairah sama sekali". Dayoung menyapa Bona di ruangannya.

"Dayoung-ah, apa yang biasa dilakukan dan dirasakan oleh wanita hamil ?".

"Mwo ?".

"Beberapa hari yang lalu Eunseo menanyakan padaku bagaimana rasanya jadi wanita hamil, aku lupa menanyakannya padamu". Jelas Bona.

"Lalu kau jawab apa Unnie?". Dayoung penasaran jawaban dari Unnie nya itu.

"Aku tidak menjawabnya dan berasalan kau menghubungiku karena ada masalah dikantor".

"Eyy, kenapa kau tidak menjawabnya ?".

"Yak, mana aku tahu apa yang dirasakan seorang wanita hamil. Kenapa kau tidak memberitahuku".

"Aku juga tidak tahu Unnie. Kenapa kau tidak cari informasi di internet waktu itu?".

"Mana sempat aku melakukannya saat Eunseo bertanya tiba-tiba seperti itu, pabbo". Kesal Bona.

"Kau benar juga". Dayoung membuka ponselnya dan mencari informasi tentang ciri-ciri dan kebiasaan wanita hamil.

"Unnie menurut informasi dari artikel yang ku baca di internet salah satu yang dirasakan wanita hamil itu mudah lelah dan mual-mual".

"Jinja ?".

"Nde Unnie".

"Lalu apalagi Dayoung-ah?".

"Chakkaman.. ah timbulnya jerawat, penambahan berat badan dan adanya perubahan ukuran payudara".

"Mwoya?". Tanpa sadar Bona melirik payudaranya sendiri.

"Kau baca sendiri kalau tidak percaya Unnie". Dayoung menyerahkan Handphone nya pada Bona dan Bona membacanya sampai selesai.

kenapa orang hamil ribet sekali. gumam Bona.

"Bona Unnie, bagaimana persiapan pernikahanmu?".

"sejauh ini lancar Dayoung-ah, Eomma banyak membantuku, Eunseo juga sangat berinisiatif menyiapkan pernikahan kita yang sekarang". Jawab Bona, ia tersenyum mengingat bagaimana Eunseo sangat memperhatikan pernikahan mereka sampai ke hal-hal yang kecil.

"Unnie kau terlihat bahagia".

"Jinja ?".

"Hmm. Kau terlihat sangat yakin dan kau terlihat sangat mencintainya Unnie".

"Aku tidak pernah se yakin ini dalam hidupku Dayoung-ah, dan aku benar-benar mencintainya".

"Unnie, kau sudah menanyakannya apakah dia masih merasakan hal yang sama padamu ?".

"Entahlah, aku hanya akan melakukan apapun untuk membuatnya kembali padaku".

"Aku tidak percaya kau bisa seperti ini Unnie, saat ka berhubungan dengan Kihyun Oppa kau tidak sampai seperti ini".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FORCED MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang