Hallo..
Chapt ini banyak Flashback ya.
Thank You.
||
H-3 Eunbo's Wedding Party.
"Good morning, Jiyeon-ah. Kajja". Sapa Eunseo di pagi hari.
"Eodiga ?".
"Prawedding Photo Session". Jawab Eunseo.
"Ahhh. Ok". Bona menyembunyikan senyumannya, ia sangat senang melihat Eunseo yang semakin hari semakin peduli pada hubungan mereka, Eunseo lebih berinisiatif untuk pesta pernikahan mereka dibanding dirinya.
"Mianhe, aku baru menemukan waktu kosong untuk melakukan ini, Jiyeon-ah".
"Gwenchana". Ucap Bona.
"Eunseo-ya, gomawo". Sambungnya.
"huh ?".
"Thank you for being a responsible woman and taking our wedding party seriously". Ucap Bona,
"Tidak usah berterimakasih, itu merupakan suatu keharusan bagiku".
--
"EUNSEO-YA BISAKAH KAU TIDAK KAKU AISH ANEH SEKALI BUAYA SEPERTIMU KAKU DALAM SKINSHIP SEPERTI INI". Teriak fotografer sekaligus salah satu sahabat Eunseo saat kuliah, Seulgi.
"Ah nde nde nde". Ucap Eunseo membenarkan posisinya.
Ckrek Ckrek Ckrek.
"YAK PEGANG DAGU PASANGANMU, TATAP MATANYA". Teriaknya. Eunseo menurutinya.
Ckrek.
"YAK PERSEMPIT JARAKNYA, PELUK YANG ERAT, CIUM KENINGNYA!".
"YAK EUNSEO-YA APA KAU TERPAKSA? KENAPA MUKAMU SEPERTI TERTEKAN?".
"YAKKK EKSPRESI MACAM APA INI? LAKUKAN LAGI!".
"Bona-ya mianhe, chakkaman". Bisik Eunseo pada Bona, ia menghampiri Seulgi yang sedang memotretnya.
PLAAAKKKK. Eunseo memukul kepala Seulgi.
"aww". Keluh Seulgi.
"YAKKK, ARAHKAN DAN POTRET YANG BENAR. AISHHH KAU MENGERJAIKU!". Kesal Eunseo.
"HAHAHA mian". Seulgi tertawa puas.
"Ash jinja". Eunseo memutar bola matanya, merapikan jasnya dan kembali ke set foto melanjutkan sesi pemotretannya dengan Bona sampai selesai.
--
Setelah mengantarkan Bona ke Kim Corp, Eunseo melajukan mobilnya menuju SG. Yah, walaupun pesta pernikahan mereka 3 hari lagi, tapi mereka masih harus tetap bekerja karena beberapa meeting penting yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari benar-benar tidak bisa ditinggalkan ataupun diwakilkan.
Drrt Drrt Drrt.. ponselnya bergetar.
"Yeobeseo, eoh Eomma ?".
"Bagaimana persiapan pesta pernikahanmu dengan Bona? Sudah sampai mana ?". Tanya Mrs. Son.
"Aku sudah fitting baju beberapa hari lalu Eomma dan hari ini aku baru selesai foto prawedding".
"Yak kenapa baru hari ini kau melakukan sesi fotonya?"
"Geezz.. Eomma, aku kesulitan mengatur jadwal kerjaku, lagipula kenapa kalian memberiku waktu sangat mepet".
"Aish, untuk semua acaranya biarkan Eomma dan Eommanya Bona yang mengatur, Arra?".
KAMU SEDANG MEMBACA
FORCED MARRIAGE
Romance"Jika ini membuat kamu senang, lakukanlah" "Aku akan membuatmu bahagia, dengan caraku" NOTE : warning ! ini FF Futa ygy, plis kabur aja kalau ada yang merasa tidak nyaman. TYSM ..