||
"Bagaimana bisa ketika baru saja aku pulang ke Korea, aku dihadapkan dengan pernikahan paksa lagi ?". Protes Eunseo.
"Juyeon-ah. Untuk yang terakhir kalinya Appa meminta sesuatu darimu, bisakah ?".
"Tapi Appa, kau tahu sendiri Bona mencintai orang lain dan Appa tahu sendiri dia sudah menerima lamaran dari orang lain. Kenapa Appa kembali memaksakan apa yang seharusnya tidak berjalan dari awal?".
"Appa berjanji tidak akan meminta hal lain lagi darimu Juyeon-ah, kali ini saja hmmm ". Ucap Mr. Son dengan Puppy Eyes nya.
"Andwe. Aku sudah memiliki kekasih". Ucap Eunseo
"OMO JINJA? Nuguya?". Mr. Son membulatkan matanya.
"KAU SUDAH MEMILIKI KEKASIH?". Mrs. Son ikut terkejut mendengar anaknya sudah memilki kekasih.
"eoh.. Lee Luda".
"Arsitek Seolbin Ent?". Tanya Mr. Son
"Nde Appa".
"Yak kenapa kau tak mengenalkannya pada Eomma?". Mrs. Son protes pada Eunseo.
"Eomma.. Jinja. Aku baru saja pulang kemarin malam, bagaimana bisa aku mengenalkannya pada Eomma. Heol".
"Yeobo ! jangan ikut-ikut pembicaraan ku dengan anakku!". Ucap Mr. Son memperingatkan istrinya.
"YAK! Kau fikir dia hanya anakmu, Aish this oldman. Juyeon-ah kau harus mengenalkannya pada Eomma besok". Sela Mrs. Son tidak terima.
"Mrs. Son istriku tersayang, aku sedang bernegosiasi dengan anak kita untuk bisa mencoba kembali hubungannya dengan Bona, kenapa kau malah ingin dikenalkan dengan kekasihnya". Ucap Mr. Son tidak percaya.
"Diamlah Oldman! Juyeon-ah pokoknya kau harus mengenalkannya pada Eomma!".
"Aish. Jinja".
Eunseo hanya menggeleng-geleng kepala karena pebedaan pendapat kedua orangtuanya. Appanya ingin dia menikahi Bona, Eommanya ingin dikenalkan pada kekasihnya. Terserah saja, fikir Eunseo. Ia meninggalkan dua orang tua yang masih berdebat itu.
Kring Kring.
"Eoh Kim? Yak ! Anakku sudah memiliki kekasih, sepertinya ia tidak bisa kembali dengan Bona".
"jadi kau lebih menyukai kekasih baru anakmu dibanding anakku yang akan menjadi menantumu ? Yak jangan mudah goyah seperti itu!". Ucap Mr. Kim diseberang sana.
"Kim, kekasih anakku sangat cantik. Benar –benar cantik. Aku mengakuinya. Aku juga pernah melihatnya beberapa kali. Tapi aku masih menyukai Bona untuk menjadi menantuku!"
"BAGUS !! Tolonglah kita lakukan sekali lagi, kurasa anakku mulai menyukai anakmu".
"tentu saja lambat laun anakmu akan menyukainya, siapa yang berani menolaknya wahh semua orang juga tahu anakku memang tampan seperti Appanya, HAHAHA". Mrs. Son menatap Mr. Son tidak terima dengan ucapannya.
"Anni maksudku, dia cantik dan tampan seperti Eomma dan Appanya". Mrs. Son tersenyum mendengarnya.
==
Kim Corp
"Oke kita akhiri meeting hari ini, terimakasih atas kerja keras kalian semua".
"Ye Sajangnim". Semua kepala divisi pamit dari ruangan Bona. Mereka baru saja Meeting Bulanan dan melaporkan semua pergerakan perusahaan pada Bos Kim Corp, Kim Bona.
"DAYOUNGGGG-AHHHHHH!!". Teriak Bona.
"Wae wae wae Unnie wae?". Baru saja Dayoung akan duduk dikursi kerjanya, ia terkejut mendengar teriakan Bona.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORCED MARRIAGE
Romance"Jika ini membuat kamu senang, lakukanlah" "Aku akan membuatmu bahagia, dengan caraku" NOTE : warning ! ini FF Futa ygy, plis kabur aja kalau ada yang merasa tidak nyaman. TYSM ..