بِسۡـــــــــمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِـــــــيمِ
"Cari lah teman yang tidak hadir hanya dalam suka mu,tapi cari lah teman yang bisa hadir saat suka maupun duka mu.menemani mu dalam segala hal,dan membuat mu menangis akan doa nya"
_pertemuan resya_
(。♡‿♡。)
Maaf ya semua baru up sekarang soal nya baru ada data nya sekarang maaf ya semua🙏yuk langsung ke cerita nya aja
(。♡‿♡。)
Singkat cerita keesokan hari nya.
Marsya yang sudah menyetujui permintaan dari putri pun akhir nya mereka bersiap untuk berangkat.
Dari kejauhan putri melihat Marsya sedang memanaskan motor berwarna pink,yah Marsya pecinta warna pink kemana pun dia pergi tak lupa warna itu selalu ada pada diri nya walau hanya bros kecil itu pun juga berwarna pink. Cewe banget ya Marsya hahahah....iya lah cewe masak cowo,Masi wajar lah kalo cewe suka pink,ya ga?
Putri pun yang memiliki sifat cerita dan ya radak sedikit bar bar pun memangil Marsya dari kejauhan sambil berteriak.
"MARSYA I'AM CAMING......" ucap putri sambil melambaikan tangan ke arah Marsya,dan dengan penuh semangat.
Marsya pun yang melihat putri dari kejauhan hanya bisa menatap nya penuh heran
"Tu anak ngapain si teriak teriak,kek idup di hutan aja deh dah tau aku ga tuli dasar anak pak Yatno" gumam Marsya .
Putri pun sampai di rumah Marsya dengan sangat gembira,ntah lah apa yang merasuki nya.kelihatan nya dia sangat seneng sekali,karna rasa penasaran Marsya, Marsya pun bertanya.
"Ngapain si put teriak teriak,dasar bocah.aku ga tuli kali ga perlu di teriakin WOYYY...." Sembari berteriak ke arah telingga putri.
Putri pun kaget karna pembicaraan Marsya yang tiba tiba memakai nada tinggi.
"Astaghfirullah hallazim Marsya emang ya ni anak. gausah teriak di telingga juga kali sya pecah ni gendang telingga pendengar setia ceramahan dan dalil an kamu"
"Ada apa si? ko aku liat dari jauh kamu kayak nya happy banget gitu,biasa nya juga cerita kenapa ini ngak cerita,cerita put bagi tuh happy nya Ama sahabat sendiri happy di sembunyiin pelit amat."
Putri pun hanya tersenyum senyum tidak jelas sedari tadi,tanpa menjawab pertanyaan Marsya.
Putri pun mengalihkan pembicaraan dari pertanyaan Marsya tadi."Eh...udah Ayuk nanti keburu sore sya,kan kata nya mau beli seblak Ama Boba"
Marsya pun yang tidak peduli apapun ketika ia mendengar nama makanan langsung tidak peduli dengan pertanyaan nya tadi.
"Yaudah deh ayok aku juga dah laper ni pen nyeblak hehehe....udah siap ni motor nya juga,kamu yang bawa ya put aku mager hehe...,hayykkkk kita let's go,seblak Marsya caming......"
Di depan alun alun simpang Mesuji ada bener yang terpajang jelas,Marsya hanya membaca nya sekilas tepi setelah tau bacaan "kajian Akbar"
Marsya langsung menepuk berkali kali pundak putri.
"Put.. put.. put.. berhenti"
Putri pun yang sontak kaget langsung berhenti mendadak dengan wajah keheranan.
"Ada apa si sya ko suruh berhenti mendadak,nanti kalo jatoh gimana?""Itu tadi aku liat ada bener,tulisan nya ada kajian gitu coba geh balik kita liat bentr yukk........ayukkk putttt"
Puntri pun yang melihat Marsya penasaran langsung membalikan motor dan menuju bener tersebut.di mana bener itu tadi di tempel.
"Itu put itu yang itu benernya,coba minggir dulu ke situ"
Marsya pun turun dari motor dan langsung mendekati bener itu.ia membaca isi bener itu,dan ia mencatat alamat,jam,dan kapan akan di adakan nya kajian itu.setelah selesai mencatat nya Marsya menghampiri putri yang sedang sibuk dengan hp nya sedari ingin berangkat tadi.
"Hayooo....lagi ngapainnn..."
Putri pun yang kaget langsung menyembunyikan hp nya.marsya pun heran kenapa putri seperti itu padahal biasa nya juga tidak seperti itu,karna Marsya heran dengan sifat putri ia bertanya kepada putri.
"Lagi ngapain si sampe sampe aku liat aja ga boleh,biasa nya juga ga liat malah di kaish liat ko,coba mana aku liat"
Putri pun langsung memasukan hp nya kedalam saku baju nya dan dengan wajah penuh takut.
ia wajah putri terlihat sangat panik ketika marsya ingin melihat apa yang ia lakukan sedari tadi dengan hendfon nya,ntah mengapa dia mengalihkan pembicaraan lagi.
"Udah sya nyatet nya?"
"Udah ni put"
"Yaudah ayuk lanjut sebentr lagi udah mau sampe rumah mbak yang mau aku ambil pesenan nya"
"Yaudah lah Ayuk,aku juga dah ga sabar mau nyeblak and Boba sangat lah mengoda hahaha......"
Putri pun yang melihat Marsya tak sabar mendapatkan Boba dan seblak.hanya bisa tersenyum heran,dia heran mengapa teman nya seperti itu,dia heran Marsya tidak ada tertarik tertarik nya dengan dunia percintaan dia lebih menyukai dunia fiksi dan dunia perjajanan hahaha...putri sempat mengangap nya aneh tapi setelah ia teliti emang itu sifat asli dari sahabat nya.putri tak masalah dengan apapun kesukaan Marsya dia hanya tau bahwa ketika dia bersama Marsya hidup nya akan lebih berwarna.dan teman saat ia sedih,ia senang,ia jatuh,ia di atas hanya Marsya. Yasudah lah tak apa nama nya bocil wajar suka jajan hahaha......
"Yaudah let's go kita berangkattttt bremmmmm hahahah......"
"Hhahaha.." sahut Marsya dengan wajah gembira
Jangan lupa vote dan komen ya biar tambah semangat aku nya ʘ‿ʘ
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN RESYA
Short StoryPara santri Wati yang melihat Gus rendi berjalan kearah gerbang pun sontak heboh. "Ada Gus Rendi guys,Gus Rendi" ucap seorang santri Wati yang melihat Gus Rendi dari jauh dengan histeris. Satri lain pun langsung mendekati dan ikut melihat Gus Rendi...