بِسۡـــــــــمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِـــــــيمِ
"Allah tak akan salah dalam menghadirkan seseorang pada diri mu,dan yang kamu angap buruk mungkin itu yang terbaik untuk mu"
_pertemuan resya_
(✿ ♡‿♡)
Mereka pun sudah sampai di tempat tujuan.
"Turun sya udah sampe ni"
Marsya pun tak lama turun dari motor nya,yang ia pikirkan sekarang hanya lah makanan yang di janjikan oleh putri,karna tak sabar Marsya pun memburu buru putri yang sedang mengambil pesenan nya.
"Putt..ayo buru laper ni lama banget deh,udah ga sabar ni mau makan seblak" ucap Marsya dengan bibir agak di majukan dan raut muka yang kesal.
Putri pun yang melihat Marsya rewel seperti anak kecil tak tega melihat sahabat nya itu yang sudah menagih nagih janji nya sedari tadi.
"iya,iya sya sabar geh bentr lagi ni lagi nunggu uang kembalian,sabar Napa dasar bocil".
Marsya pun hanya duduk di motor dengan rasa tak sabar ingin makan,akhir nya Putri pun selesai dan langsung menghampiri Marsya,ia melihat wajah Marsya yang di penuhi dengan raut tak sabar pun tertawa.
"Hahaha....dasar,iya ni udah selesai Ayuk kita beli seblak sahabat ku yang cantikkk...." ucap putri dengan tertawa dan sambil mencubit pipi Marsya,gemas.
Marsya pun yang tadi nya merasa kesal,akhir nya tersenyum lebar ketika mendengar putri berkata seperti itu dia pun sontak bahagia.
"Yeyyyyy....seblak seblak,seblak seblak aaaaa seblak and Boba siap lah masuk kedalam perut Marsya" ucap Marsya dengan sangat gembira.
Mereka berdua pun menuju tempat seblak langganan mereka,setelah mereka sampai mereka pun memesan seblak original yang biasa mereka beli,sesudah nya memesan akhir nya pesanan mereka pun sudah jadi.
"Ni mbak pesenan nya" ucap mbak penjual seblak.
Marsya pun yang melihat seblak di depan mata tak bisa membiarkan seblak itu terdiam lama Marsya langsung mengambil nya dan memakan nya.putri pun yang melihat Marsya bersemangat dengan makanan nya dia hanya bisa terdiam dan keheranan.
"Itu kan seblak panas apa gak kepanasan lah tuh anak" ucap putri dalam hati.
Singkat cerita........
makan makan pun selesai.di jalan Marsya memikirkan bener yang ia baca,karna ia tidak tau di mana ponpes itu ia bertanya pada putri.
"put tadi kan aku lihat ada kajian gitu.nah tempat kajin nya tuh di pesantren,aku ga tau tempat nya di mana.pesantren itu nama pesantren roudlotul istiqomah kamu tau ga?"
Putri pun yang merasa tak asing mendengar nama ponpes itu langsung teringat.
"Ooooo...ponpes itu aku tau sya,itu tempat nya di sp 7 Deket lapangan,aku tau ko tempat nya,emang kapan kajian nya?"
"Besok put,kek nya itu dah lama deh bener nya di pasang tapi kita aja ga tau"
"Mau kesana?" Tanya putri.
"Iya lah put nama cari ilmu masak ga kesana si,kamu temenin aku ya kesana ya ya ya.......plissss" ucap Marsya penuh mohon kepada putri.
Putri pun yang tak tega melihat Marsya memohon dia pun mau untuk menemani Marsya untuk pergi ke ponpes itu.
"juga lagian Marsya ajak dalam kebaikan Napa aku ga mau,ikut aja lah siapa tau dapet mas santri cakep gitu kan ye...hahaha....." ucap putri dalam hati sambil senyum senyum sendiri.
Marsya pun yang melihat putri senyum senyum tak jelas langsung muncul lah sifat Jail pada diri Marsya.
"Hayooooo........mikirin aku ya,iya tau aku cantik gausah di pikirin juga kali put biasa aja,oh aku tau kamu ngefens ya diem diem sama aku,oh apa kamu butuh tanda tangan aku hahahaha......." Ucap Marsya dengan wajah puas.
"Mas santri...mas santri......." Kaget putri di iringi dengan latah nya
"eh apaan si sya ngagetin tau ga, dasar anak Abi nanag" ucap putri dengan bibir agak di majukan sambil memukul Marsya.
"Hayooo tadi bilang apa,mas santri? Mas santri mana put,hayoo putri lagi mikirin mas santri ya,cihuyyy mas santri mana tuh mau tau dong hahahaha.........."
ucap Marsya dengan lagak mengejak, Putri pun yang sudah tau sifat Marsya jail pun hanya bisa pergi meninggal kan Marsya tanpa sepatah kata pun.marsya pun yang di tingal putri langsung berlari dan mengikuti kemana putri pergi.
"Ko aku di tingal si is nyebelin,udah di temenin ga ada makasih makasih nya gitu ,malah di tinggal males ah nemenin lain kali jalan aja sendiri".
ucap Marsya sambil membalikan badan dan wajah agak sedikit kesal,putri pun yang tau Marsya begitu soktak langsung membujuk nya.
"Eh iya iya maaf sahabat ku yang cantik.......,makasih udah di temenin.kamu ga makasih juga gitu tadi dah seblak Ama Boba huuu.......dasar anak Abi nanag hahaha......."
"Hahahaha........ iya makasih juga sahabat ku yang cantik nan ngeselin" ucap Marsya dengan mencubit pipi putri dengan wajah gemas.
Jangan lupa vote and komen(◍•ᴗ•◍)
Tunguin eps selanjut nya ya🤭🤭🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN RESYA
Short StoryPara santri Wati yang melihat Gus rendi berjalan kearah gerbang pun sontak heboh. "Ada Gus Rendi guys,Gus Rendi" ucap seorang santri Wati yang melihat Gus Rendi dari jauh dengan histeris. Satri lain pun langsung mendekati dan ikut melihat Gus Rendi...