بِسۡـــــــــمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِـــــــيمِ
"jangan mengambil kesimpulan di atas kebimbangan"
_pertemuan resya_
(◍•ᴗ•◍)❤
"Sudah sudah nanti Koko belikan yang baru,sudah siank mau masuk waktu Dzuhur kita pulang takut di cariin Abi sama kakek nanti"
"Yaudah deh" Marsya pun pulang dengan keadaan kecewa karna gelang kesayangan nya hilang.
Di perjalanan wajah Marsya yang tampak murung pun terlihat oleh Ares.
"Masi kesel?" Tanya
Ares tiba-tiba."IYA LAH PAKE DI TANYA LAGI!!!!!" Ucap Marsya mendengkus kesal.
"Ya apunnn!!!,cuma gelang doang sya nanti Koko beliin yang baru" ucap Ares santai.
"APA!!!! GELANG DOANK!!! KOKO BILANG GELANG DOANK?!!!!" ucap Marsya meninggikan nada bicara nya.
Dengan raut wajah kesal pun Marsya langsung membuang wajah nya tak mau menatap Ares. Ares pun yang merasa ia salah berbicara pun sontak terdiam tak bisa berkata apa-apa.
"Salah ngomong gw gubluk nya lu res,bisa bisa nya lu ngomong begitu!!" Gumam nya dalam hati,kesal sendiri.
Ares pun tak mau berbicara lagi karena ia takut nanti ia salah ngomong lagi,bisa panjang urusan nya. Sepanjang perjalanan pun tak ada percakapan lagi di antara kedua nya, Ares yang tak mau memulai pembicaraan dan Marsya yang tak mau berbicara sedikit pun,jangan kan berbicara melihat Ares saja tidak. Wanita kalo dah kesel jangan di lawan hahaha......bukan main,yang bener aja di bilang salah.
Singkat cerita.....
Tak lama kemudian mereka pun tiba di rumah se sampai nya di rumah, Marsya pun membuka pintu mobil dengan kasar,lalu menutup nya juga dengan kasar.
Brakkk...
Terdengar suara hentakan pintu mobil membuat Ares terkejut.
"Astaghfirullah hallazim,sabar Ares ngadepin cewe marah ga boleh ikut marah" ucap nya sembari mengelus dada.
"Assalamualaikum" Marsya pun mengucapkan salam dengan cepat,lalu bergegas menuju kamar.
Nenek,kakek,dan Abah yang kebetulan ada di situ pun merasa aneh dengan sikap Marsya,beberapa menit kemudian menyusul Ares masuk rumah juga.
"Aresss" panggil Abah melambaikan tangan.
"Iya Abah,kenapa?"
"Itu Marsya kenapa?"
Ares pun yang merasa diri nya juga bersalah karna salah bicara tadi terdiam sebentr.
"Res?,kenapa Marsya nya?,kenapa adek mu?"
Ares pun memulai bicara nya,karna tampak semua orang bingung dengan sifat Marsya,karna biasa nya Marsya tampak cerita dan aktif tapi kali ini ia tampak kesal dan sedih.
"Jadi gini tadi Marsya beli buku trus Ares nunggu di parkiran,nah setelah Ares tunggu Marsya lama,nah Ares samperin ke dalem. Trus pas udah di dalem Ares liat Marsya lagi celingukan mencari sesuatu,trus Ares tanya cari apa,dia bilang cari gelang,trus abis itu Ares bantu cari gelang nya...." Ares pun menjeda pembicaraan nya.
"Owalah gelang nya ilang, kirain Abah kenapa"
"Iya, kira nenek juga kenapa napa yaudah ga papa nanti kita belikan baru saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN RESYA
Short StoryPara santri Wati yang melihat Gus rendi berjalan kearah gerbang pun sontak heboh. "Ada Gus Rendi guys,Gus Rendi" ucap seorang santri Wati yang melihat Gus Rendi dari jauh dengan histeris. Satri lain pun langsung mendekati dan ikut melihat Gus Rendi...