30 End.

31.8K 2.3K 119
                                    

Keduanya tiba di pulau milik Victor, walau pun pulau ini milik Victor tapi ada beberapa tamu lain juga yang ikut di kapal pesiar hanya untuk berlibur ke pulau tersebut tentu dengan biaya yang tidak murah.

Tapi tetap identitas Victor sebagai pemilik pulau di rahasiakan Karena dia tidak ingin di ganggu saat berlibur bersama Noel.

Victor tidak membiarkan para pelayan ikut tapi hanya membawa dua pengawal yang siap berjaga di sekitar pulau untuk mengawasi keadaan karena tidak mungkin orang sepenting Victor pergi berdua saja bersama Noel, hal tidak terduga mungkin saja akan terjadi.

Sesuai yang Noel mau, dia membuat makan malam romantis, jalan-jalan dan bersikap baik penuh perhatian pada Noel.

Sikap romantis Victor perlahan-lahan menggetarkan hati Noel, Noel sadar kalau dia sudah jatuh hati pada alpha ini.

Keduanya berjalan-jalan di tepi pantai sembari menikmati pemandangan laut saat malam hari karena pantai di hiasi lampu saat malam hari.

Noel yang hanya memakai baju lengan pendek langsung di selimuti oleh Victor memakai jaketnya.
"Tuan, aku tidak merasa kedinginan" ujar Noel.

"Kamu akan merasa kedinginan nanti, jadi biar lah seperti ini"

Noel tersenyum kecil.
"Terima kasih"

Victor melangkah lebih dulu dari Noel, omega ini menatap punggung Victor lalu tiba-tiba berhenti berjalan.

Victor langsung berbalik saat Noel tidak berjalan di sisinya.
"Ada apa ?" Tanya Victor.

Noel meremas jaket Victor yang saat ini memeluk tubuhnya.
"Tuan.. aku mau mengatakan hal ini saat aku sudah memastikan perasaan ku benar apa adanya"

"Tentang apa ?" Tanya Victor.

Noel menatap Victor.
"Saat awal kita bertemu, aku merasa sangat takut pada mu.. tapi sekarang," kedua pipi Noel memerah.

".. aku merasa ingin dekat dengan mu, tuan.. bukan kah dulu anda pernah berkata kalau aku bisa memanggil nama mu saat aku sudah memantapkan perasaan ku ?"

Deg! Deg! Deg!
Jantung Victor berdebar kencang saat Noel mengangkat wajahnya lalu menatap Victor dengan tatapan lembut.

"Boleh kah aku memanggil mu Victor mulai sekarang ?"

Mendengar hal itu tentu Victor langsung mengiyakan permintaan Noel, dia melangkah kearah Noel kemudian memeluk erat omeganya ini.

"Panggil nama ku.. aku ingin mendengarnya"

"Victor.. " kata Noel.

"Katakan lagi" Victor melepas pelukannya lalu menangkupkan kedua tangannya di wajah Noel.

"Victor.. " Noel tersenyum.

"Sekali lagi" Victor mendekatkan wajahnya.

"Victor.. Mm~" Victor mengecup lembut bibir Noel.

"Ah, Victor.. ~" Noel melingkarkan kedua tangannya di leher Victor.

Victor melumat lembut bibir Noel, ini ciuman pertama mereka setelah keduanya memiliki perasaan yang sama.

Setelah puas mencium Noel, Victor langsung mengangkat tubuh omega manis ini.
"Uwah! Aku bisa jatuh!"

"Haha, kamu tidak akan jatuh .. mari kembali ke penginapan, aku ingin memeluk mu lebih lama"

Noel tersenyum, dia langsung memeluk Victor erat.
"Apa ini honeymoon kita ?" Tanya Noel.

Victor tertawa.
"Kita belum menikah, tapi nanti akan ku beri hadiah honeymoon terindah untuk mu"

"Janji ?"

"Aku Janji.. jadi belajar lah yang rajin agar kamu cepat lulus"

"Hehe, iya.. setelahnya mari buat anak yang banyak !"

"Hahaha.. kenapa kamu yang bersemangat ?" Noel hanya bisa tertawa menanggapi pertanyaan Victor.

Noel tidak menyalahkan takdirnya.
Berkat ayahnya dia bisa bertemu dengan Victor.
Berkat Zan pula dia bisa menyadari betapa tulusnya Victor menjaga Noel.

Ini bukan masalah kesialan yang menimpanya tapi ini lah titik awal dari kebahagiaan Noel dan dia berharap akan terus seperti ini hingga maut memisahkan mereka.

.
.

Tamat.

.
.

Terima kasih sudah mengikuti cerita Sweet Seventeen ~💓
Sampai jumpa di cerita lainnya..
Babay ~

(Tamat) Sweet Seventeen (BL Omegaverse 21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang