𝐇𝐚𝐢𝐢𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫 𝐤𝐞 𝐥𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐁𝐥𝐮𝐞𝐬𝐞𝐚. 𝐀𝐧𝐠𝐠𝐚𝐩 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐜𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐛𝐮𝐭 𝐬𝐚𝐲𝐚.
𝐌𝐞𝐧𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢? 𝐍𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡? 𝐇𝐞𝐡𝐞... 𝐈𝐧𝐢 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐤 𝐭𝐮𝐥𝐢𝐬 2022 𝐥𝐚𝐥𝐮, 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦𝐧𝐲𝐚 𝐮𝐧𝐩𝐮𝐛 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐥𝐚𝐢 𝐝𝐢𝐭𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐡𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 2023 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐧𝐢𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐞𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐚𝐰𝐚𝐥 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢.
𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐀𝐲𝐥𝐥𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐨𝐭𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐣𝐚. 𝐏𝐢𝐤𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐩𝐢𝐤𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐫𝐢𝐮𝐡 𝐝𝐢𝐤𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐞𝐧𝐭𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐚𝐩𝐚. 𝐀𝐭𝐚𝐮 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐝𝐢𝐛𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠, 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐞𝐦𝐨𝐬𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐩𝐞𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐭𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐲𝐚. 𝐓𝐚𝐩𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐩𝐚, 𝐤𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐛𝐚𝐢𝐤.
ᴏᴋᴇ, sᴀʏᴀ ᴍᴀᴜ ʙᴀʜᴀs ᴛᴏᴋᴏʜ ᴛᴏᴋᴏʜ ᴅɪsɪɴɪ. ᴘᴇʀᴛᴀᴍᴀ ᴀᴅᴀ ᴀʏʟʟᴀ. ᴀᴘᴀ ʏᴀɴɢ ᴋᴀʟɪᴀɴ ᴘɪᴋɪʀᴋᴀɴ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ɢᴀᴅɪs ɪɴɪ?
ᴛɪᴅᴀᴋ ᴍᴇɴɪᴋᴍᴀᴛɪ ᴘᴇʀᴊᴀʟᴀɴᴀɴ ʏᴀɴɢ sᴜᴅᴀʜ ɪᴀ ʟᴇᴡᴀᴛɪ. ʜᴀᴍᴘᴀ, ᴇɴᴛᴀʜ ᴀᴘᴀ ʏᴀɴɢ ɪᴀ ᴛᴀʀɢᴇᴛᴋᴀɴ ᴅᴀɴ ᴅɪᴛᴜᴊᴜ.ᴋᴇᴅᴜᴀ ᴀᴅᴀ ᴀᴋsᴀʀᴀ. ᴘʟᴀʏʙᴏʏ? sᴇʙᴇɴᴇʀɴʏᴀ ᴀɢᴀᴋ ᴀɴᴇʜ ʏᴀ ʟɪᴀᴛ ᴄᴀᴘᴛᴇʀ ᴍᴀɴᴛᴀɴ ᴍᴀɴᴛᴀɴɴʏᴀ. ɢᴀᴊᴇʟᴀs
ᴋᴇᴛɪɢᴀ ᴀᴅᴀ ᴇʀɪᴄᴋ. ᴄᴏᴡᴏ ᴅᴀᴛᴀʀ ʙᴇʀ-ɪǫ ᴛɪɴɢɢɪ. sɪᴀᴘᴀ sɪ ʏᴀɴɢ ɢᴀᴋ ᴍᴀᴜ ᴍᴏᴅᴇʟᴀɴ ɢɪᴛᴜ. ʙᴀᴘᴀᴋɴʏᴀ ʙɪᴋɪɴ ᴋᴇʙᴜɴ ʙɪɴᴀᴛᴀɴɢ ᴅɪʀᴜᴍᴀʜɴʏᴀ ʙᴛᴡ. ᴀʏᴏᴋ ʏᴀɴɢ ᴍᴀᴜ ᴋᴇᴛᴇᴍᴜ ᴛᴇᴍᴇɴɴʏᴀ ᴅɪᴋᴀɴᴅᴀɴɢ_-
Terus ada Alfan. Nak chindo bos. Fansboy member aespa. Langka weh. Yok boleh lima puluh~ lima puluh~
Terus ni ada mas mas jawa namanya Ekal. Dia itu hobi ngemil. Kadang kalem, kadang kaya monyet lepas.
Siti cantek kesayanganya Alfan, si Jihan anaknya Arga kambeng. Dia itu suka jalan jalan. Kakinya gak cape cape tiap hari menyelusuri sudut demi sudut sekolah.
Terakhir aja deh, ni namanya Agam. Kapten pilot dingin, ketemu sama sama ponakan sahabatnya. Dia gak jauh jauh Kaya Aylla. Dikejar kejar orang humoris.
Oke gitu aja bahasnya. Sekarang bahas saya aja. Panggil aja Lia. Gue masih sekolah. Pelajaran favorit gue itu olahraga. Apa lagi tentang bola. Terutama voli. Dilapangan rasanya bahagia banget. Gue bisa ketawa lepas.
Gue juga suka gambar. Gambar berunsur garis dan arsiran maksudnya. tapi di sekolah tugasku lebih ke proporsi tubuh yang bahenol weh. Sama warna warna, hidupku terlalu absrak untuk dunia yang berwarna warni jiakkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMARAM [Selesai]
Подростковая литератураHidup selalu bertahap. Terkadang manusia mengalami hal ini terlebih dahulu Untuk melanjutkan hal yang orang lain rasakan. Seperti yang dirasakan gadis bernama lengkap Aylla Ayudia Pradipto, seorang remaja SMA sudah harus merasakan jauhnya dia dari o...