13. Dia kembali?

27 4 0
                                    


FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!

Oh ya guys mohon untuk meninggalkan jejak setelah kalian membaca cerita ini dengan cara memberi vote. Supaya aku merasa karyaku di hargai dan supaya aku lebih rajin lagi Up nya🧡🧡

MOHON MAAF JIKA TERJADI EJAAN ATAU TANDA BACA YANG KURANG TEPAT🙏🏻

SELAMAT MEMBACA🧡🧡



Seseorang yang telah menyakiti orang lain sangat layak untuk mendapat rasa sakit yang lebih sakit. Aku membalasnya untukmu yang sudah tak bisa ku gapai.
Pramana Evandi







🦋🦋🦋

Gedung sekolah bercat hijau putih itu menjulang tinggi dengan sangat kokoh. Tempat bernaungnya anak anak muda penuh cita cita serta impian yang sangat sempurna. Berlabel sekolah menengah atas berakreditasi A, SMA Angkasa telah berhasil mencetak lulusan lulusan terbaik. Kebanyakan dari mereka setelah lulus akan di terima di universitas tinggi negeri atau bahkan universitas ternama di berbagai negara.

Tak heran jika peraturan dan tata tertib di sekolah ini sangatlah di junjung tinggi. Kelengkapan atribut sekolah menjadi hal dasar yang harus di penuhi setiap siswanya. Persaingan nilai di sekolah ini pun sangat ketat. Tak jarang peringkat juara umum setiap angkatan akan di perebutkan oleh banyak siswa.

Dua nama yang selalu menjadi langganan juara umum peringkat satu dan dua ialah Dean Chandra Atmaja dan Mega Ratri Anjani. Kedua murid teladan yang selalu di elu elu kan oleh para guru. Di jadikan bahan iri oleh teman teman seangkatan mereka yang menginginkan peringkat juara umum seperti mereka.

Berbicara tentang pria bernama lengkap Dean Chandra Atmaja tidak akan jauh jauh dari yang namanya prestasi. Cowok yang terkenal introvert itu bak Dewa segala ilmu. Ia bisa menguasai semua jenis pengetahuan dan mata pelajaran hanya dengan sekali pembahasan. Sejak kelas sepuluh Dean bahkan sudah mampu mengerjakan try out anak kelas XII dengan jawaban 100% benar.

Kemudian jika mengenai Mega Ratri Anjani. Perempuan ramah nan baik hati. Pemilik hati lembut dan welas asih. Gadis ini sebenarnya bisa saja lompat kelas seperti yang sering di tawarkan beberapa guru padanya. Namun Mega bersikeras tidak ingin melakukannya. Jika versi cowok ada Dean dengan segala ke mahiran nya. Maka Mega lah versi cewek dari definisi tersebut.

Entah berapa banyak medali dan piala yang mereka berdua persembahkan untuk SMA Angkasa. Bahkan saat ini mereka berdua masih di pasangkan untuk mengikuti olimpiade.

"Buku mulu yang lo kerjain. Sekali kali ngerjain yang lain kek. Nggak bosen apa mata lo liat rumus tiap hari" ujar Ando pada Dean yang sudah duduk rapi sembari mengerjakan soal soal di buku paket nya.

Cowok itu baru masuk kelas kemudian menaruh tasnya di meja depan. Jika di lihat dari penampilannya yang masih fresh sepertinya ia baru berangkat.

"Makanya sekali kali belajar jangan main mulu jadi lo bisa tahu kalau menghafal rumus itu menyenangkan," balas Dean masih sibuk dengan buku paketnya.

"Elahhhh nikmati masa muda dong men. Meledak nanti otak lo kalau di paksa mikir terus," ucap Ando membuat Dean menggelengkan kepalanya lelah.

"Ini yang lain belum pada datang apa gimana, tumben sepi," lanjutnya.

"Paling bentar lagi."

Dia Langit ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang