Part 19

855 117 2
                                    

Saat ini, Haruhi sedang menulis menggunakan pensil yang ia dapatkan dari Kana. Setiap menatap pensil itu, ia selalu tersenyum karena mengingat Kana.

'Kana-senpai kira-kira sedang apa, ya?' Pikir Haruhi.

"Hei, hei, Haruhi." Ucap Hikaru.

"Bolehkah pensil itu buat kami saja?" Ucap Kaoru.

"Tidak." Ucap Haruhi yang membuat si kembar serempak mendecih.

Saat ponselnya berbunyi tanda ada pesan masuk, Haruhi segera memeriksanya dan terpampanglah nama Kana disana.

From: Kana
To: Haruhi

Haruhi-kun, apa kau punya waktu akhir pekan ini?

'Kana-senpai menghubungiku duluan?' Pikir Haruhi lalu segera membalas pesan itu.

From: Haruhi
To: Kana

Aku punya waktu. Ada apa, senpai?

Tidak butuh waktu lama, Kana sudah kembali memberikan balasan.

From: Kana
To: Haruhi

Aku pernah melihatmu kebingungan saat pelajaran fisika. Jika kau mau, aku bisa mengajarimu.

Haruhi yang membaca pesan itu sontak tersenyum senang karena secara tidak langsung, Kana memperhatikan dirinya.

From: Haruhi
To: Kana

Arigatou, senpai! Kalau begitu, kita belajar di rumahku saja.

Baru saja akan membalas, ada pesan kedua yang masuk ke ponsel Kana.

From: Haruhi
To: Kana

Itu pun jika senpai tidak keberatan. Karena rumahku sangat kecil, aku khawatir senpai tidak nyaman.

Kana tertawa kecil karena Haruhi yang terdengar menggemaskan baginya.

From: Kana
To: Haruhi

Tak masalah. Kalau begitu, aku akan ke rumahmu jam 10 pagi, ya.

From: Haruhi
To: Kana

Oke.

Haruhi pun segera mengirimkan alamatnya pada Kana. Ia terus tersenyum saat memikirkan Kana yang aman berkunjung ke rumahnya.

'Jadi tidak sabar.' Pikir Haruhi.

-///-

Pada akhir pekan, seperti janjinya, Kana pergi ke rumah Haruhi sesuai alamat yang Haruhi kirimkan. Mobil yang mengantarkan Kana terparkir rapi di depan rumah susun tempat Haruhi tinggal. Hal itu pun menarik perhatian orang-orang sekitar.

"Ada apa? Siapa orang kaya itu?"

Sang supir segera keluar dan membukakan pintu untuk Kana.

"Nona, silahkan..."

Kana pun turun dari dalam mobil. Terlihat ia menggunakan pakaian berupa tank top hitam dengan luaran kemeja kotak-kotak berwarna biru muda dan celana jeans pendek berwarna hitam. Lengkap dengan menggunakan sling bag berwarna putih. Rambutnya sendiri ia gerai dengan kedua sisi rambut yang ia kepang. Kana juga membawa satu tas kertas berisi beberapa buku.

'Ternyata sama...' Pikir Kana saat melihat rumah susun tempat Haruhi tinggal sama seperti yang pernah ia lihat di anime-nya.

Tujuan Kana ingin mengajari Haruhi bukanlah sekedar untuk membantunya belajar, mengingat Haruhi termasuk anak yang sangat pintar sehingga sebenarnya ia tidak perlu diajari.

The Girl From Another World (Ouran High School Host Club x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang