Part 20

893 106 3
                                    

Di Ruang Musik 3 tempat Host Club berada, seorang gadis kecil berambut pirang dan bermata biru memasuki ruangan itu.

"Selamat datang!" Ucap para host dengan pakaian polisi.

"Wah, kita kedatangan tamu yang tidak biasa. Selamat datang, anak kucing yang tersesat." Ucap Tamaki sambil tersenyum.

Gadis kecil itu menatap kagum orang-orang di depannya.

"Kau datang darimana, anak kucing?" Ucap Tamaki.

"Reverse harem! Ini reverse harem!" Ucap gadis kecil itu sambil menunjuk mereka yang membuat mereka syok mendengar itu, sedangkan Kana yang berada di sudut ruangan menutup mulutnya untuk menahan tawa.

"Gawat. Sepertinya masih ada sisa air kolam yang masuk ke kupingku waktu berenang." Ucap Tamaki.

"Benar juga, dono." Ucap Hikaru.

"Mana mungkin gadis kecil bilang 'reverse harem'? Ini pasti gara-gara kuping kita yang rusak, kan?" Ucap Kaoru.

"Pesta koktail." Ucap gadis kecil itu yang membuat mereka syok untuk kedua kalinya. "Hore! Ada pesta koktail disini. Karakter berkacamata. Bocah imut. Orang tabah. Inses. Kutu buku."

Jari gadis kecil itu menunjuk mereka bergantian mulai dari Kyoya, Honey, Mori, si kembar hingga Haruhi. Pandangannya kemudian beralih menatap Tamaki yang membuat Tamaki tersentak.

"Onii-cama...rambut pirang pasti onii-cama!" Ucap gadis kecil itu sambil melompat untuk memeluk Tamaki.

Tamaki pun menangkapnya dan menatap bingung gadis kecil itu karena memanggilnya 'onii-cama', padahal ia tidak mengenalnya.

"Kami baru tau..." Ucap Hikaru.

"Ternyata dono punya adik." Ucap Kaoru.

"Bukan, sejauh yang aku tau aku ini anak tunggal." Ucap Tamaki.

"Kalau dilihat-lihat, kalian mirip, ya? Sama-sama punya rambut pirang." Ucap Honey.

"Apa 'karakter berkacamata' dan 'onii-cama' itu levelnya sama?" Ucap Kyoya.

"Bukan itu masalahnya, kan? Aku dipanggil kutu buku." Ucap Haruhi yang tidak senang dengan panggilan untuknya.

"Tapi itu memang benar, kan?" Ucap Kana sambil berjalan menghampiri mereka dan menggoda Haruhi.

"Bahkan Kana-senpai juga..." Ucap Haruhi yang kesal sampai menggembungkan pipinya, membuatnya terlihat imut.

Kana pun tertawa kecil sambil mengelus rambut Haruhi.

"Maaf, maaf, aku bercanda." Ucap Kana.

"Eng...nama nona kecil siapa?" Ucap Tamaki.

"Kirimi." Ucap gadis kecil itu yang bernama Kirimi.

"Kirimi?" Ucap Haruhi yang malah membayangkan potongan daging.

"Kirimi-chan mungkin salah orang. Kakak tidak punya adik, lho." Ucap Tamaki yang membuat Kirimi akan menangis.

"Kakak bukan kakakku? Padahal kakak pirang." Ucap Kirimi.

Melihat Kirimi yang akan menangis membuat Tamaki merasa tidak tega.

"A-Aku? Baiklah. Mulai hari ini kakak akan jadi kakakmu. Lucunya...lucunya..." Ucap Tamaki sambil memeluk Kirimi.

"Aku tau senpai mudah terbawa perasaan, tapi jangan ucapkan kata-kata tak bertanggung jawab pada anak kecil." Ucap Haruhi.

"Aku akan bertanggung jawab! Aku akan merawatnya!" Ucap Tamaki sambil mengangkat Kirimi dan memutar-mutarnya di udara yang membuat Kirimi tertawa senang.

The Girl From Another World (Ouran High School Host Club x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang