Ini sudah hari ketiga liburan musim panas, dan Kana hanya berada di mansion keluarga Kobayashi. Ia ingin pergi liburan, tapi tidak tau harus pergi kemana hingga ia teringat pada Haruhi.
Kana segera menghubungi Haruhi tapi teleponnya tidak bisa dihubungi.
"Huh? Kenapa ini?" Ucap Kana lalu menghubungi Haruhi lagi hingga beberapa kali.
Saat panggilan kesekian kalinya, barulah Haruhi bisa dihubungi.
"Moshi moshi?" Ucap Haruhi di seberang sana.
"Haruhi-kun, kau dimana? Kenapa sulit sekali dihubungi?" Ucap Kana.
"Aku ada di Karuizawa, lebih tepatnya di Vila Misuzu untuk bekerja paruh waktu. Maaf ya senpai, aku baru bisa mengangkat teleponmu sekarang." Ucap Haruhi yang merasa tidak enak.
"Apa aku boleh main kesana? Aku bosan terus berada di rumah." Ucap Kana yang membuat Haruhi senang mendengar itu.
"Tentu saja! Tapi senpai harus berhati-hati selama perjalanan. Jangan sampai terluka." Ucap Haruhi dengan nada lembut.
"Haha, tentu saja. Aku akan siap-siap dulu." Ucap Kana.
"Ya." Ucap Haruhi lalu mereka mengakhiri panggilan itu.
Kana segera bersiap-siap, ia mengambil koper kecil yang cukup untuk memuat baju-bajunya. Setelah memasukkan beberapa baju, ia segera mengganti pakaiannya dengan sweater putih bergambar kucing dan celana jeans panjang berwarna hitam lengkap dengan sepatu kets putih. Kana juga menggunakan sling bag berwarna hitam. Rambutnya sendiri ia biarkan tergerai.
Lilian yang melihat nona-nya membawa koper kecil jadi bertanya-tanya.
"Nona, anda ingin pergi kemana?" Ucap Lilian yang membuat Kana menghentikan langkahnya.
"Aku akan ke Karuizawa. Aku bosan berada di mansion terus. Nanti sampaikan pada ayah dan ibu kalau aku pergi kesana." Ucap Kana.
"Baiklah, saya mengerti." Ucap Lilian.
Kana kembali melanjutkan langkahnya sedangkan Lilian segera menghubungi Hinako dan Soichi. Ia juga menyuruh beberapa bodyguard untuk mengikuti Kana guna melindunginya.
Saat melihat beberapa orang bodyguard berdiri di depan mansion, Kana menghela nafasnya. Inilah alasan dia terkadang tidak ingin memberitahukan tentang kepergiannya, karena mereka akan terlalu khawatir, terutama Lilian.
"Lili." Ucap Kana pada Lilian yang memang mengikutinya dari belakang meski ada jarak yang cukup jauh.
"Ada apa, nona?" Ucap Lilian.
"Aku ingin liburan sendiri. Tidak perlu memakai bodyguard." Ucap Kana.
"Tapi bagaimana jika anda nanti terluka? Harus ada yang melindungi anda." Ucap Lilian.
"Lilian." Ucap Kana sambil tersenyum manis namun aura yang ia keluarkan sudah berbeda.
Bukan hanya itu, jika Kana sudah memanggil dengan nama lengkap, maka artinya ia tidak menerima penolakan.
"Baik, saya mengerti." Ucap Lilian lalu membatalkan perintah untuk menurunkan bodyguard.
Kana pun pergi ke Karuizawa dengan diantar supir pribadi keluarganya. Begitu tiba disana, ia langsung memasuki Vila Misuzu dengan membawa kopernya dan menemukan Haruhi yang tengah membereskan meja.
"Haruhi-kun!" Ucap Kana.
"Senpai!" Ucap Haruhi sambil tersenyum senang dan segera menghampiri Kana. "Bagaimana perjalanannya? Apa melelahkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Girl From Another World (Ouran High School Host Club x OC)
FanfictionKana, seorang gadis yang hidup sederhana bersama keluarga angkatnya tidak menyangka akan kehilangan nyawa karena kecerobohannya sendiri dan harus berpindah dunia. Dunia yang mirip dengan dunianya yang dulu, hanya saja kini ia adalah seorang gadis ko...