Nyatanya Zhongli ditempatkan diatas ranjang rumah sakit. Jadi bukan di kamar Dr. Baizhu. Dr. Baizhu memberikan Zhongli segelas air putih. Zhongli meminumnya lalu Dr. Baizhu berlutut dan memeriksa kondisi kakinya. Setelah itu tatapan Dr. Baizhu jatuh pada tangannya dan dia menarik lembut tangannya dan memeriksa denyut nadinya. Dengan hati-hati dokter memeriksa seluruh tubuh Zhongli. Termasuk mulut dan matanya.
Rambut hijau pria itu terlihat menyegarkan dan tatapan matanya lembut. Zhongli merasa tenang berbicara dengannya.
"Yang bisa saya lakukan hanyalah memberikan perawatan rutin secara berkala, saat ini kondisi tubuhmu sangat buruk, mulai malam ini kita akan menjalani siklus perawatan. Anda bisa datang kepada saya pada jam 7".
Dr. Baizhu mengangkat tangannya kemudian membiarkan pelayan memakaikan kaus kaki dan sarung tangan pada Zhongli. Segera para pelayan mengangguk dan memakaikan kaus kaki dan sarung tangan dengan hormat. Setelah selesai Herbalis Gui kembali mengangkat Zhongli dan menggendongnya ke dalam pelukannya. Hillie berjalan di depan dan membukakan pintu untuk mereka.
Dilantai bawah, tepatnya aula. Childe berdiri di aula dengan tatapan dingin. Tangannya dia masukan ke dalam saku.
Sedangkan Adeline berdiri dihadapannya dengan hormat. Adeline sudah berusaha membujuk Childe untuk tidak memaksakan Zhongli tinggal di asrama bangsawan, namun Childe dengan tegas menolak. Dia sudah memutuskan Zhongli harus mendapatkan perawatan terbaik.
Zhongli yang masih dalam gendongan Herbalis Gui pun diturunkan. Dan dia dituntun untuk berdiri di hadapan Earl Childe. Dan Zhongli menurutinya. Childe tidak langsung menatap Zhongli tapi melihat kearah Dr. Baizhu. Dr. Baizhu mengerti dan dia menjelaskan secara rinci kesehatan tubuh Zhongli.
"Tuan Zhongli mengalami keracunan polusi gas lumpur dan logam mineral, pergelangan kakinya patah, memiliki total 6 luka cambukan. Yang terparah dia keracunan narkoba, perawatan terbaik adalah dengan menjalani siklus terapi selama satu tahun".
Dr. Baizhu juga menjelaskan berapa biaya yang dibutuhkan untuk perawatan total. Biaya pengobatan ditambah rawat inap akan memakan 150.000 mora namun ini untuk kasus biasa sedangkan Zhongli sudah mengalami keracunan kronis jadi biaya nya akan menjadi 3 kali lipat. Uang ini sesuai dengan semua obat dan perawatan yang akan dikeluarkan oleh Dr. Baizhu.
Zhongli yang mendengar biaya tambahan hanya bisa menundukan kepalanya. Dia tidak menyangka bahwa dia akan menghabiskan begitu banyak uang Tuan nya hanya untuk merawat tubuhnya.
Setelah mendengar semua rincian itu, Childe mengangguk dia setuju biaya perawatan.lalu Childe menatap ke arah Zhongli dan bertanya dengan tenang. "Apa kamu suka disini?".
Zhongli mengangkat kepalanya lalu mengangguk.
Dia barusan makan enak, juga bisa memiliki tempat tidur yang bagus. Tentu saja dia suka.
Childe tersenyum.
Sementara Nyonya Adeline diam-diam menghitung jumlah uang yang harus dia tarik dari rekening Childe. Sepertinya pemasukannya akan bertambah lagi.
Childe tentu saja memilih rencana perawatan dengan biaya tertinghih yang menghabiskan satu juta mora. Nyonya Adeline sedikit terkejut dan menatap Childe dengan heran.
"Kalau begitu, aku menyerahkan Zhongli padamu,". Childe masih tersenyum lalu berkata. " Aku akan membayar biaya hidupnya ubtuk enam tahun hari ini".
Lalu Childe menatap Zhongli. "Karna kamu menyukai tempat ini, aku akan mendapatkan perawatan terbaik disini".
Nyonya Adeline segera berjalan kesisi Zhongli dan memerintahkan pelayan lain untuk memeluk anak itu.
" Ayo Tuan Zhongli, ucapkan selamat tinggal pada Earl Childe".
Zhongli mengangguk tapi dia malah memilih keluar dari pelukan pelayan. Dengan langkah kecilnya dia bergrgas berjalan keluar.
"Tuan...". Zhongli bertanya dengan nada yang ragu " Bagaimana aku bisa membayar....".
"Kamu tidak perlu membayar". Childe menepuk bahu Zhongli dengan ringan dan menempelkan bibirnya ke telinganya dengan intim. " Karna kamu adalah hewan peliharaanku ".
Zhongli terkejut dan jatuh ke belakang.
Childe tiba-tiba tertawa, lalu dia meraih sesuatu di saku nya dan menempelkannya pada telinga kiri Zhongli.
" Tolong tahan".
Kemudian rasa sakit tajam masuk ke telinga Zhongli, dan dia hampir berteriak namun rasa sakit itu kini tergantikan dengan sensasi dingin benda yang ada ditelinganya. Tunggu apa itu, ah apa dia memakaikan ku antingnya?. Batin Zhongli.
Zhongli mengulurkan tangannya mencoba menyentuh anting tersebut. Untuk sesaat tiba-tiba dia merasa bahwa anting ini adalah bukti kepemilikan dia sebagai hewan peliharaan.
Childe meletakan telapak tangannya dibelakang leher Zhongli lalu mendaratkan ciuman di dahinya. Kemudian dia berkata "Selamat tinggal Zhongli".
KAMU SEDANG MEMBACA
[My Pet is a God]
FanficZhongli menemukan sebuah novel berjudul Genshin Gods story. di novel itu diceritakan tentang perjalanan Aether mencari kembarannya hingga menemui berbagai konflik bahkan dihadapkan pada War para Dewa dengan Celestia. yang mengejutkan Zhongli adalah...