Prologue

2.1K 151 8
                                    


Baca cerita ini secukupnya, jangan sampai menyita waktu berhargamu. ❤️

If You Are Reading This Story On Any Other Platform OTHER THAN WATTPAD, You Are Using Likely To Be At Risk Of A Malwares Attack. The Original Story Only You Find On Wattpad.

Do not copy paste my story

- Sakuminatozaki Zakiminatosaku San4minatozaki -

Genre : Romance, Comedy, Thriller, Drama

⚠️21+

Selamat Membaca ❤️✨












"Di sini reporter Rei sedang berada di depan toko swalayan dimana mayat seorang perempuan berumur dua puluh tiga tahun telah ditemukan oleh karyawan swalayan. Mayat perempuan itu telah meninggal tiga hari yang lalu dan disimpan di dalam freezer...

...Pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh pelaku yang sama karena selalu menembakkan peluru pada kepala dan perut para korbannya...

...Kita bisa lihat police line yang dibuat oleh polisi di area luar toko," terdengar suara seorang reporter televisi memberikan informasi pada masyarakat secara live di salah satu channel televisi yang sedang tayang di kantor polisi.

Banyak masyarakat yang resah karena kasus pembunuhan itu tak kunjung berhenti. Hampir setiap minggu pasti ada korban-korban pembunuhan yang bertambah.

Pihak kepolisian pun dibuat pusing karena kasus ini tak kunjung selesai dan pelakunya tak bisa ditemukan.

Sebenarnya, apa yang terjadi?

"Kalau kita bisa menemukan pembunuhnya, pasti kita bisa naik pangkat," kata Jake. Polisi itu berbicara pada teman satu divisinya yang sedang menatap ponsel dan tak begitu peduli dengan ucapannya.

Jake melirik ponsel di tangan Sunghoon. "Pesan dari ibumu?" tebak Jake.

Sunghoon mengangguk. "Ya."

"Dia memintamu untuk memperkenalkan calon istri lagi?"

Sunghoon mengangguk lagi. Pria itu memijit keningnya. Pusing mendera kepalanya. Pekerjaan yang semakin banyak dan ibunya yang selalu memaksanya menikah padahal ia tidak punya pacar.

"Sunghoon, malam ini kau jadi menangkap Victoria, kan?" Yeonjun, atasan Sunghoon itu keluar dari ruangannya dan melihat dua anak buahnya duduk di bangku luar ruangan.

Pria itu tersenyum kecil. "Setelah menangkap Victoria, aku akan membantumu menemukan calon istri sementara sebelum bertemu calon istri sebenarnya untuk membuat ibumu berhenti bertanya."


























Sunghoon menggunakan teropongnya untuk melihat seorang perempuan berambut pirang yang baru saja keluar dari mobil Jeep Cherokee berwarna hijau gelap di dalam mobil sedan bututnya.

"Victoria, malam ini kau akan kutangkap," gumamnya. Tarikan di sudut bibirnya menciptakan senyuman. Matanya masih melihat di balik teropong.

Semilir angin malam berhembus menerpanya. Pria itu merekatkan jaket kulitnya dan segera meletakkan teropongnya di dashboard mobil. Pria itu menarik kunci mobil, mengambil borgol dan pistol yang ia sembunyikan di balik jaketnya.

Ting!

Ponselnya berdenting tepat setelah ia membuka pintu mobil.

Ia tahu itu pasti dari ibunya yang lagi-lagi menanyakan kapan Sunghoon akan memperkenalkan calon istri. Ibunya benar-benar ingin memiliki cucu agar bisa dipamerkan dengan tetangga-tetangga mereka yang selalu pamer pada ibunya.

8. J - ✓ Mafia Princess And Police Man ™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang