Maaf kalau ada typo. Kasitau aja ya! Hehe ~
12 mei 2023
Selamat membaca ❤️💫
Hari ini Mina bersama suaminya dan Ji Won pergi ke mall untuk berjalan-jalan. Mereka singgah ke restoran di mall karena bosan makan malam di rumah.
"Ji Won, sebelumnya Ji Won ingat rumah Ji Won dimana?" Mina bertanya dengan suara lemah lembut pada anak perempuan yang dititipkan Sunghoon di rumahnya beberapa hari yang lalu.
Gadis kecil itu menggeleng sebagai jawaban.
Mina mencoba bertanya dengan pertanyaan lain.
"Ji Won tahu Papa Ji Won kerja dimana?"
Lagi-lagi Ji Won menggeleng. Gadis kecil menggemaskan itu menatap Mina dengan mata bulatnya yang bersinar-sinar.
Ji Won diinterogasi perihal orangtua angkat yang mengadopsinya saat umurnya masih satu tahun, tapi gadis itu tak tahu sama sekali. Tentu saja Ji Won tidak tahu.
"Sepertinya kita tidak bisa melacak siapa orangtua angkatnya," kata Sehun, suami Mina.
"Tapi menurutku orangtuanya orang yang baik? Kalau mereka jahat pasti Ji Won menjadi orang jahat dan pasti tidak dibuang. Oh ya, keluar dari topik, kau ingat Eugene, tidak? Kabarnya dia anak adopsi dari seorang mafia," kata Mina.
"Hei, kenapa aku tidak tahu hal itu?" kata Sehun yang tak terima kalau ia ketinggalan informasi penting. "Stasiun televisi juga tidak ada yang memberitakan hal itu, bukan? Semua media tidak membicarakan kalau Eugene anak adopsi."
"Itu karena pihak pemerintah ingin menutup hal itu dari masyarakat. Orangtuanya orang penting di pemerintahan, mengatakan kalau Eugene adalah mafia itu berarti mengatakan kalau pemerintah kita adalah mafia," jelas Mina.
Mina menghela napas. "Dan asal kau tahu, hampir semua penjahat-penjahat yang ditangkap polisi memiliki kalung liontin berisi foto orangtua atau tidak berisi apapun. Sepertinya kasus Teddy Bear itu benar-benar direncanakan oleh mafia-mafia yang ingin menjadikan anak-anak bahagia dan kaya raya menjadi anak terpuruk, yatim piatu, dan akhirnya diadopsi orang-orang jahat," tutur Mina.
"Bukannya itu cuma rumor?"
"Kasus mafia yang bunuh diri di pelabuhan. Kim Minju, dia juga pemilik liontin. Orangtuanya adalah salah satu saudagar kaya beberapa tahun lalu yang meninggal dalam kecelakaan mobil di dekat pantai," kata Mina.
"Hah? Kenapa hal itu tidak disebarkan di berita?"
Mina menggeleng. "Tidak bisa. Saat pihak polisi menghubungi pihak keluarganya, keluarganya enggan polisi mengatakan kalau Minju adalah bagian dari mereka dan enggan polisi mengusut kasus Minju," kata Mina.
"Aneh. Apa keluarganya diancam mafia? Atau mereka tidak percaya kalau Minju adalah keluarga mereka?"
Mina mengedikkan bahunya. "Entahlah."
Sehun dan Mina asyik bercakap-cakap sampai-sampai tidak sadar kalau Ji Won sudah turun dari kursinya, berjalan mengikuti anak kecil yang membawa balon terbang dan berjalan keluar restoran bersama keluarganya.
Brugh!
Ji Won tanpa sengaja menabrak Sakura yang sedang membungkukkan badannya hendak memuntahkan isi perutnya.
Ji Won terus mengikuti anak yang membawa balon, hingga akhirnya ia sadar kalau ia tersesat. Gadis kecil itu berlari entah kemana tanpa tahu arah sampai akhirnya bertemu dengan Sakura.
Sakura yang menutup mulutnya melangkah maju karena terdorong Ji Won, lalu menoleh ke arah Ji Won yang terlihat panik karena merasa dirinya hilang di dalam mall besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
8. J - ✓ Mafia Princess And Police Man ™
Fanfiction⚠️ 21+ "Ibu gak mau yang lain. Pokoknya Ibu mau Wonyoung nikah denganmu, Sunghoon. Titik!" -- Kasus pembunuhan sering terjadi dimana-mana akhir-akhir ini. Korban-korbannya mengalami luka tembakan di kepala dan perut. Pihak kepolisian diminta untuk m...