⚠️ 19 mei 2023
Maaf kalau ada typo. Hapeku kadang juga suka auto correct.
Selamat Membaca ❤️💫
"Katakan kalau yang Shiho suntikkan pada Sakura adalah cairan Army Angel. Katakan kalau kau mengganti cairan series A dengan cairan Army Angel pada Shiho sebelum Shiho menyuntikkannya pada Sakura setelah Sakura meminta Shiho menggantikannya untuk membalas perbuatan Mantan Wakil Presiden Park dan Ayah Sakura yang menjadi dalang kasus Teddy Bear, Nik! Katakan kalau kau tidak memberikan Series A," Yuta berbicara pada Niki, pria yang memiliki tato bergambar pistol dan kapak di pelipisnya. Yuta mencengkeram kerah kemeja Niki dengan kuat hingga leher Niki tercekik.
"Ya, aku sudah menggantinya. Tapi aku menggantinya dengan Series B," kata Niki.
Yuta mengernyitkan keningnya. Pria yang datang ke masa lalu itu heran. "Series B? Bukannya kau yang ada di tahun 2026 mengatakan series yang kau suntik pada Sakura adalah series A? Memangnya series B ada?"
Niki, si pria jangkung itu menunduk. "Ada. Dan, maaf... Series B sama berdampaknya dengan series A."
Bugh!
Yuta meninju wajah Niki karena kesal.
Niki memegang pipinya yang sudah lebam karena terus dihujani pukulan oleh Yuta.
Yuta meludah ke lantai. Pria itu ingin menendang Niki, tapi ia sudah lelah untuk membuat Niki babak belur.
Pria itu berlutut dan menundukkan kepalanya. Bahunya bergetar halus karena menangis.
Mata Niki ikut berkaca-kaca karena ia juga telah kehilangan pujaan hatinya yang telah ditembak oleh Wonyoung, adik dari Sakura.
"Impas, Kak. Eunchae juga telah mati karena ditembak Wonyoung," kata Niki.
Yuta menggeleng. Pria itu mendongak melihat Niki yang berdiri dan bersandar pada dinding dengan kaki lemah.
Rahang Yuta mengeras. "Yang menembak itu Wonyoung. Bukan kekasihku," ucapnya lirih.
Niki mengusap air mata yang jatuh dari sudut matanya.
"Kalau kau ingin menolong Sakura, kau bisa meminta pada Garam," kata Niki.
Yuta berdiri dan segera menarik kerah baju Niki. Tangan pria itu terangkat dan langsung meninju wajah Niki lagi.
"Bagaimana mungkin?! Garam sudah meninggal, Nik!"
"Kalau dia memang sudah meninggal, kau tidak akan bisa datang ke masa ini. Dialah yang membuat pintu time traveler rahasia yang kau pakai untuk datang ke masa ini. Dan asal kau tahu, dia berhasil kabur dari penjara bawah tanah untuk para ilmuwan itu. Dia masih hidup di masa ini. Kau bisa meminta tolong padanya. Sayangnya, dia pasti tidak akan bisa kau temukan karena dia dicari-cari kawanan kami," kata Niki, pria yang di masa depan menjadi pria yang menerima kematian pujaan hatinya.
"Temukan Garam sebelum dia menciptakan pintu time traveler itu. Kalau ada dua pintu time traveler di masa ini, maka hal yang tidak diinginkan mungkin saja akan terjadi," lanjut Niki.
Yuta melepas cengkeraman tangannya pada kerah baju Niki.
"Itu berarti aku bisa meminta tolong padanya untuk membuatkan anti Series B?" tanya Yuta.
Niki menatap Yuta dengan pandangan sulit digambarkan.
"Entahlah. Itu kalau kau beruntung," kata Niki yang selama ini pernah bersama Sakura dalam memantau Wonyoung, menyelinap ke halaman rumah keluarga Park Sunghoon, dan pria yang pernah datang ke rumah sakit untuk memberikan Series A pada Wonyoung melalui Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
8. J - ✓ Mafia Princess And Police Man ™
Fanfiction⚠️ 21+ "Ibu gak mau yang lain. Pokoknya Ibu mau Wonyoung nikah denganmu, Sunghoon. Titik!" -- Kasus pembunuhan sering terjadi dimana-mana akhir-akhir ini. Korban-korbannya mengalami luka tembakan di kepala dan perut. Pihak kepolisian diminta untuk m...