Maaf kalo Victoria dan Wonyoung namanya dipakai bersamaan. Gloria dan Sakura juga. Moga gak bingung ya
Wonyoung biasa dipakai kalau ada Nayeon sih
Gloria n Victoria pas mode mafia atau pas gak ada Nayeonnya 🥲 tapi ya... Saya suka campur-campur 🙏🏻
12 mei 2023
Selamat Membaca ❤️💫
“Kak Gloria, kau tidak sarapan?” Victoria mengetuk pintu kamar Gloria karena kakak perempuannya itu tak kunjung keluar dari kamar padahal jam sudah menunjukkan pukul sembilan pagi.
“Aku diet,” sayup-sayup terdengar suara Gloria dari dalam kamar. Gadis itu hanya berasalan karena ia tak ingin keluar dari kamar dengan tubuh yang tak henti-hentinya mengeluarkan keringat. Seluruh tubuhnya basah akan keringat yang keluar dari pori-pori kulitnya.
Gadis itu bersembunyi di balik selimut tebal dengan AC yang menyala pada suhu paling rendah.
Ia tak merasakan hawa dingin sedikitpun karena tubuhnya demam.
Semalaman suntuk ia tidak bisa memicingkan matanya barang sedetik pun. Rasa sakit luar biasa di belakang punggungnya membuat ia sulit untuk tidur. Lukanya tak kunjung kering, dan hal itu membuat dirinya cukup risih kalau harus memakai pakaian dalam, bahkan kaos longgar sekalipun karena akan menempel pada lukanya.
Selimut yang menutupi dirinya hingga sebatas leher ia gunakan untuk menutupi sebagian tubuh bagian atasnya yang polos.
Sakura meremas selimut karena kepalanya tiba-tiba nyeri. Ribuan jarum seolah menusuk kepalanya, dan itu membuat ia tak sanggup untuk mengangkat kepalanya, bahkan menoleh sekalipun.
Batu besar yang beratnya berton-ton seolah menimpanya, hingga rasanya tulangnya remuk.
Ia benar-benar tak berdaya sekarang.
Suaranya nyaris tak terdengar kala ia berteriak pada Victoria. Kerongkongannya juga terasa sangat kering padahal semalam ia meminum banyak air.
Bisa dilihat kalau galon air di dispenser yang ada di kamarnya sudah habis padahal tadinya penuh.
Meminum air juga tidak mengurangi panas tubuhnya walaupun tadi malam ia banyak buang air kecil.
“Diet?” gumam Victoria di luar kamar. Gadis itu melirik pintu kamar kakak perempuannya.
“Kau yakin? Apa kau tidak sayang pada dirimu? Biasanya kau banyak makan. Apa kau yakin? Tubuh perempuan butuh banyak nutrisi karena mereka selalu menstruasi setiap bulan,” teriak Victoria.
Gloria membuka matanya yang terpejam.
Netranya menatap jendela kamarnya yang masih tertutup gorden.
Merah.
Pandangannya merah.
Bola matanya yang tadinya putih juga sudah berubah menjadi merah sejak tadi malam.
“A-aku,” Sakura memegang kepalanya, menjambak rambut panjangnya yang sudah lepek.
Sakura menahan diri untuk tidak berteriak saat kepalanya seakan mau pecah.
“Arrggghhhhhh!!!” Kazuha berteriak saat pengaruh cairan penelitian Shiho Miyano yang sudah masuk ke dalam tubuhnya lebih dari dosis yang seharusnya.
Seharusnya setiap orang hanya diperkenankan paling banyak menerima dua dosis cairan Army Angel. Itu juga tidak disarankan karena akan berakibat buruk. Namun, dirinya, Ricky, dan beberapa anggotanya menggunakan tiga dosis.
KAMU SEDANG MEMBACA
8. J - ✓ Mafia Princess And Police Man ™
Fanfiction⚠️ 21+ "Ibu gak mau yang lain. Pokoknya Ibu mau Wonyoung nikah denganmu, Sunghoon. Titik!" -- Kasus pembunuhan sering terjadi dimana-mana akhir-akhir ini. Korban-korbannya mengalami luka tembakan di kepala dan perut. Pihak kepolisian diminta untuk m...