Happy reading
Sijak!!
.
.
."Ya! kyungsoo." Baru saja Kyungsoo masuk apartemennya sudah langsung di kejutkan oleh makhluk bernama Baekhyun.
Baekhyun adalah sahabat Kyungsoo, walau memang kelakuannya agak menjengkelkan tapi dia selalu peduli pada kyungsoo begitu pun sebaliknya.
"Aishh, kau mengagetkan ku saja. Kenapa kau masih disini?"
"Memangnya aku tidak boleh berada di apartemen barumu? Kau mengusirku?" Kata baekhyun sambil berbaring di sofa.
"Bukan itu maksudku, biasanya kau saat ini sedang berkencan dengan Suzy."
"Tidak, aku sedang marah padanya."
"Lagi? Pasti gara-gara kau tidak menutup tutup pasta gigi lagi kan?" Tebak Kyungsoo.
Pasalnya pasangan itu sering bertengkar karena masalah sepele, ya memang itu lebih banyak disebabkan oleh Baekhyun. Tapi tenang saja sebentar lagi mereka akan segera berbaikan. Pasangan yg aneh :').
Ketika Kyungsoo hendak pergi ke kamarnya Baekhyun menghentikannya.
"Ah aku hampir lupa, Kyungsoo kau tadi sedang apa bersama seorang wanita?" Tanya Baekhyun sambil menaik turunkan alisnya.
"Tidak ada, aku hanya mencari meokmul tadi dan ternyata meokmul bersama Jihyun eh..em..maksudku wanita tadi."
"Heii apa ini? Kau bahkan tau namanya. Biasanya kau akan menghindar bila bertemu wanita." Ucap Baekhyun terus menggoda Kyungsoo.
Baekhyun teringat sesuatu "Jihyun? Tunggu dulu apa maksudmu Nam Jihyun aktris itu?" Tanya baekhyun.
Kyungsoo hanya mengangguk.
"Yakk kau bodoh sekali, harusnya kau meminta tanda tangannya atau berselfi dengannya, ahh dia pasti sangat cantik bila di lihat langsung." Lanjut Baehkyun heboh.
"Aishh memalukan, melakukan itu hanya akan membuatnya tidak nyaman." Kata Kyungsoo seraya melangkah ke kamarnya.
"Kyungsoo, lain kali kau harus mengajakku bertemu dengannya ya!" Kata Baekhyun berteriak.
"Tidak mau!" Balas Kyungsoo berteriak juga.
***
Kyungsoo telah selesai mandi, dia masih memakai handuk di pinggang dan berhenti di depan cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Fueras Mia; Wonshim(END)
RomanceDua anak kecil yang terpisah dan dipertemukan kembali tetapi tidak menyadari kehadiran masing-masing. Tetapi dengan begitu cinta tetap tumbuh dihati mereka. Akan kah mereka menyadari bahwa mereka pernh bertemu di masa lalu? Dan akankah cinta mereka...