Dinner .3

133 18 7
                                    

Happy reading
Sijak!!
.
.
.

Ketika Kyungsoo sedang membuang sampah, dia melihat seorang ibu-ibu sedang kebingungan.

Kyungsoo menghampirinya dan bertanya.
"Ada apa bi? Apa ada yang bisa aku bantu?"

"Ahh nak, bisa kah kau membantuku menemukan tanku?"

Kyungsoo diam kebingungan.

"Maksudku kucing, ya kucingku tanku dia menghilang begitu saja. Ketika aku sedang membuang sampah dia sudah hilang entah kemana."

"Ah baiklah bibi, aku akan mencarikannya. Seperti apa ciri-cirinya?"

"Dia berwarna belang-belang seperti harimau dan memiliki kalung dengan tulisan tankuki."

"Baiklah, bibi tunggu disini. Aku akan mengelilingi taman untuk mencarinya."

Lalu kyungsoo pun mulai mencari tanku.

Setelah 20 menit mencari, akhirnya kyungsoo menemukan tanku di dekat pohon sedang makan sosis entah dari mana.

Kyungsoo memberikan tanku pada bibi tadi.

Kyungsoo memberikan tanku pada bibi tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ahh terimakasih banyak, aigo tanku ya. Kau kemana saja, aku bisa dimarahi ibumu jika kau hilang." Kata eomma Jihyun sambil memeluk tanku.

"omong-omong siapa namamu nak?"

"Kyungsoo." Kata kyungsoo ramah sambil tersenyum.

"Aigoo bukan hanya wajahmu yang tampan, bahkan namamu juga."

Kyungsoo hanya menggeleng pelan dan tersenyum.

"Ah iya kyungsoo, apa kau tinggal di apartemen disini juga?"

"Iya, aku tinggal di unit 120."

"Wah kebetulan sekali, anak ku tinggal di unit 119."

"Unit 119? Bukan kah itu unit Jihyun-ssi?"

"Eoh? Kalian sudah saling kenal? Iya benar Jihyun itu anak ku."

"Ahh, iya bibi. Kami saling mengenal karena Jihyun-ssi menemukan anjingku waktu itu."

"Ahh jadi begitu, Kyungsoo apa kau ada waktu malam ini? Kebetulan kami akan makan malam bersama, aku ingin mengajakmu bergabung jika kau mau."

Kyungsoo tampak berpikir sebentar. "Baiklah bibi, aku akan datang." Sambil tersenyum.

***

"Kami pulang." Jihyun dan Jaehyun baru pulang dari berbelanja bahan makan untuk makan malam.

"Kalian lama sekali."

"Itu semua karena Jaehyun yang mengajak berdebat ketika memilih sayuran."

Si Fueras Mia; Wonshim(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang