Happy reading
Sijak!!.
.
.
" Jihyun-ah, kemarin aku tidak sengaja bertemu kau dan temanmu di restoran ayam, lalu temanmu menyuruhku untuk mengantarkanmu ke rumah karena aku bilang kita bertetangga. Dan maaf aku tidak mengantarkanmu ke apartmu karena aku tidak tau sandinya. Dan soal baju aku minta maaf juga bajumu basah semalam jadi aku menggantikannya. Dan aku sudah mencucinya karena kau muntah semalam dan sedikit mengenai bajumu. Tapi aku mohon jangan marah karena aku tidak mengambil kesempatan apapun, aku mematikan lampu sebelum menggantikanmu baju. Ah iya aku juga membuatkanmu sarapan aku harap kau memakannya dan juga jika kau ingin keluar dan pulang "112917" ini kata sandi apartku."-Kyungsoo
***
"Wah boss kau datang awal sekali hari ini. Tidak seperti biasanya. Ada apa?" Kata Chanyeol heran.
Chanyeol adalah manager sekaligus sahabat Kyungsoo Dari SMA. Mereka berteman bertiga, Kyungsoo, Chanyeol dan Baekhyun.
"Tidak ada apa-apa. Hanya ingin saja." Jawab Kyungsoo cuek sambil memakai celemek.
Padahal Kyungsoo datang ke Restoran pagi-pagi karena dia menghindari Jihyun. Dia bingung harus menghadapi Jihyun setelah kejadian semalam.
"Baekhyun bercerita kepadaku, katanya sekarang kau dekat dengan Nam jihyun aktris itu kan?" Kata Chanyeol menggoda Kyungsoo.
"Ya! Apa yang kau bicarakan. Jika ada yang dengar bagaimana, Jihyun akan mendapat masalah. Lagi pula yg dikatakan Baekhyun tidak benar." Jawab Kyungsoo sambil memelankan suaranya.
"Ahh Jihyun? Jadi kalian sudah sedekat apa sampai sudah berbicara informal."
"Ceritanya panjang, dan itu tidak seperti yg kau pikirkan. Kami hanya berteman."
"Berteman ya? Aigoo uri Kyungsoo sudah besar." Chanyeol terus menggoda Kyungsoo.
Kyungsoo hanya mendiamkannya saja.
"Apa ini telingamu memerah, sepertinya dugaanku benar kalian bukan sekedar teman."
"Ya! Kembalilah bekerja atau ku potong gaji mu." Kata Kyungsoo sedikit jengkel pada Chanyeol.
"Baiklah-baiklah aku hanya bercanda." Akhirnya Chanyeol menyerah untuk menggoda Kyungsoo hari ini. Mungkin dia akan melakukannya lagi besok.
Telinga Kyungsoo memerah karena teringat ciuman yg Jihyun lakukan semalam. Bahkan itu masih terasa sampai sekarang.
"Aishh kenapa aku jadi memikirkan itu, sepertinya aku terlalu sering bergaul dengan chanyeol dan baekhyun." Batin Kyungsoo.
Ya benar, Kyungsoo memiliki sebuah Restoran bintang 5 dan sudah memiliki 5 cabang di korea. Dan Kyungsoo menunjuk Chanyeol sebagai managernya.
Kyungsoo biasanya kesini hanya untuk memeriksa pegawai-pegawainya sesekali tapi terkadang juga ia yang terjun langsung memasak untuk para pelanggan.
***
Disisi lain...
Setelah membaca note dari Kyungsoo, Jihyun merasa sangat malu dan merasa sangat merepotkan Kyungsoo.
Lalu dia mengambil ponselnya dan melihat ada 3 panggilan tak terjawab dan pesan dari Seonho.
Seonho oppa
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Fueras Mia; Wonshim(END)
RomanceDua anak kecil yang terpisah dan dipertemukan kembali tetapi tidak menyadari kehadiran masing-masing. Tetapi dengan begitu cinta tetap tumbuh dihati mereka. Akan kah mereka menyadari bahwa mereka pernh bertemu di masa lalu? Dan akankah cinta mereka...