Happy reading
Sijak!!
.
.
.Sudah tiga hari Jihyun mencoba membujuk Kyungsoo tapi sepertinya dia masih merajuk. Besok adalah hari dimana Jihyun harus melakukan kiss scene. Dia jadi tidak fokus menghafal naskah karena terus memikirkan Kyungsoo yang sedang marah.
Lalu Jihyun berinisiatif mendatangi Apart Kyungsoo.
Pintu apart pun terbuka.
"Ada apa?" Tanya Kyungsoo yang sepertinya masih merajuk."Boleh aku masuk?" Tanya Jihyun.
Lalu Kyungsoo membiarkan Jihyun masuk tanpa berkata apapun.
Saat Kyungsoo ingin pergi ke kamarnya, Jihyun menahannya.
"Oppa, kumohon jangan seperti ini. Eoh?"
Kyungsoo menghela napas sebentar lalu menghadap Jihyun.
"Kau masih marah ya?" Tanya Jihyun.
Kyungsoo hanya diam menatap Jihyun.
Lalu satu ide terlintas dipikiran Jihyun.
"Jangan marah lagi, kiss scenenya sudah diganti. Dan menjadi hanya kecupan saja."
'Maaf oppa aku berbohong, jika tidak begini sepertinya kau akan terus merajuk.' Batin Jihyun.
"Benarkah?" Tanya Kyungsoo mulai melunak.
Jihyun mengangguk. "Tidak marah lagi kan?"
"Sedikit."
'Sabar jihyun, sabar.' Batin Jihyun.
"Oppa, ayolah. Kenapa kau merajuk hingga berhari-hari karena masalah itu. Itu hanya akting, bahkan hanya kau yang bisa menciumku setiap hari jika kau mau." Jelas Jihyun.
Kyungsoo tersenyum.
"Jadi kau ingin aku cium setiap hari ya? Baiklah akanku lakukan dengan senang hati."
"Eh..em.. maksudku tidak setiap hari juga, e..pokoknya hanya kau yg bisa." Jihyun menyadari kalau dia salah bicara.
Kyungsoo tersenyum mendengar Jihyun salah tingkah lalu mulai mendekat ke arah Jihyun.
Jihyun pun menutup matanya, wajah Kyungsoo semakin dekat dan dia tersenyum melihat Jihyun yang sepertinya siap dicium.
Kyungsoo menjahili Jihyun dia berpura-pura meniup bulu mata jihyun yang ada dipipinya, padahal tidak ada sama sekali bulu mata yang jatuh.
Huh~
Begitu mendapat tiupan dari Kyungsoo mata Jihyun terbuka.
"Ah, Oppa kau menyebalkan."
"Memangnya kau berpikir apa, aku hanya menyingkirkan bulu matamu yang jatuh." Kata Kyungsoo sambil menahan tawa melihat Jihyun yang kesal.
"Tidak tahu, sudahlah aku pulang dulu."
Tapi dengan cepat Kyungsoo menarik tangan Jihyun. Dan Jihyun langsung berbalik ke arah Kyungsoo. Tanpa berlama-lama Kyungsoo langsung mencium bibir Jihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Fueras Mia; Wonshim(END)
RomanceDua anak kecil yang terpisah dan dipertemukan kembali tetapi tidak menyadari kehadiran masing-masing. Tetapi dengan begitu cinta tetap tumbuh dihati mereka. Akan kah mereka menyadari bahwa mereka pernh bertemu di masa lalu? Dan akankah cinta mereka...