Uri Jun-soo .28

99 13 2
                                    

Happy reading
Sijak!!
.
.
.

Yang sebenarnya terjadi...

*Flashback

Kyungsoo pov

Tidak terasa usia pernikahan kami sudah setahun dan aku berniat memberikan kejutan untuk Jihyun.

Sebenarnya dari kemarin aku sudah merencanakan sesuatu dengan Jaehyun. Kenapa Jaehyun? Karena dia yang paling tau kesukaan Jihyun dan juga paling bisa diajak kerjasama.

Aku menelpon Jaehyun di malam hari agar tidak didengar oleh Jihyun.

Lalu aku memberitahu semua rencana kejutannya pada Jaehyun yaitu agar dia membawa Jihyun Jalan-jalan selagi aku mempersiapkannya.

Tapi ternyata dia terbangun. Semoga saja dia tidak mendengarnya.

"Eoh? Mian aku pasti membuatmu terbangun ya tadi?"

Lalu aku kembali naik keranjang dan kembali memeluk Jihyun untuk tidur.

"Siapa yang menelpon malam-malam?"

"Itu hanya..Chanyeol.. ah iya dia tadi membahas orang yang akan menyewa resto."

Ah aku tidak pandai berbohong, semoga saja Jihyun tidak menyadarinya.

Jihyun mendongak menatapku. "Kau tidak menyembunyikan sesuatu dariku kan?"

Ternyata aku salah, dia memang sangat peka. Mian Jihyun-ah aku tidak berniat berbohong.

Aku mengecup bibir Jihyun sekilas.

Cup

"Tentu saja tidak sayang, aku tidak pernah menyembunyikan apapun darimu."

Cup

Kali ini Jihyun yang mengecup bibir Kyungsoo sekilas.

Dia sangat menggemaskan, sungguh.

"Mian sudah mencurigaimu."

Aku tersenyum. "Aku senang, itu artinya kau cemburu. Dan kalau kau cemburu itu artinya kau sangat mencintaiku."

Jihyun hanya tersenyum lalu menyembunyikan wajahnya di dadaku lalu tertidur. Aku ikut tersenyum melihatnya dan mengeratkan pelukanku.

***

Di pagi harinya aku memasak seperti biasa karena aku tidak bisa membiarkan Jihyun memasak dengan perutnya yang sudah membesar aku tau pasti itu sulit dan akan membuatnya pegal jika berdiri terlalu lama.

Lalu setelah selesai aku ke kamar dan berniat membangunkannya.
"Kau sudah bangun?" Kata Kyungsoo.

Jihyun mengangguk. "Oppa, sepertinya ada pesan penting dari tadi ponselmu berbunyi."

Aku sedikit panik. Lalu mengambil ponselnya dan melihatnya sekilas.

Oh astaga, itu pesan dari Jaehyun Semoga saja Jihyun tidak membacanya. Bisa-bisa rencana kejutannya gagal nanti

"Kau sudah rapih, apa kau akan pergi bekerja?"

"Eoh? Ah iyaa ada masalah di resto yang harusku urus. Dan ini pesan dari Chanyeol. Kau sarapanlah, aku sudah membuatkan omellet untukmu."

Si Fueras Mia; Wonshim(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang