Happy reading
Sijak!!!
.
.
.Setelah mereka sarapan, Kyungsoo mengajak Jihyun dan Jieun ke kebun rusa.
"Aniya! Aku tidak mau masuk. Aku mau pulang paman." Rengek Jieun karena takut rusa bahkan mereka belum masuk ke dalam.
"Waeyo? Rusa itu baik dan dia tidak akan menggigitmu, sayang." Kata Jihyun.
"Hm, majayo. Mereka bahkan menggemaskan." Kata Kyungsoo
"Jinjja?"
"Eung! Ayo kita masuk." Kata Kyungsoo lalu menggandeng Jieun.
"Cha! Kita mengambil makanannya dahulu."
"Jieun-ah, lihatlah! Mereka tidak akan menggitmu. Nah ini kau coba beri makan mereka." Kata Kyungsoo.
Jihyun ikut memberi makan sesekali memotret Kyungsoo dan Jieun.
"Kiyowo." Katanya pelan.
"Jihyun-ah, kau sedang apa disana? Kemarilah duduk disampingku."
Jihyun pun menurutinya.
"Kau lelah?" Tanya Kyungsoo.
"Aniyo." Jawab Jihyun sambil tersenyum, lalu Kyungsoo mengusap kepala Jihyun gemas.
"Baby soo tidak lelah?" Tangan Kyungsoo beralih mengusap perut Jihyun.
"Tidak, Appa." Lalu Jihyun mencubit pipi Kyungsoo pelan karena gemas. "Gomawo telah mengajak kami kesini, aku senang."
"Mian, sepertinya kau bosan terus dirumah. Seharusnya aku lebih sering mengajakmu jalan-jalan."
"Ey, tidak usah minta maaf. Aku tau kemarin-kemarin kau sibuk. Tapi biarpun begitu kau sangat memanjakanku dirumah, jadi aku senang."
"Itu sudah tugasku. Aku senang kalau kau juga senang." Balasnya sambil tersenyum.
"Paman Kyung, sepertinya rusanya sudah kenyang. Lihatlah dia tidak mau makan lagi." Kata Jieun tiba-tiba.
"Ah geurae? Sepertinya benar. Lalu apa sekarang kau lapar?"
Jieun mengangguk dengan semangat. "Tapi... paman."
"Hm, wae?"
"Aku ingin es krim juga, boleh tidak?"
"Tentu saja, kaja!"
"Asik!"
"Kaja! Jieun-ah." Kata Jihyun lalu menggandeng Jieun.
***
"Aigoo lihatlah kau seperti badut." Kata Kyungsoo lalu mengelap sisa eskrim di pipi Jieun.
"Aku seperti princess tahu! Bukan seperti badut!" Kata Jieun tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Fueras Mia; Wonshim(END)
RomanceDua anak kecil yang terpisah dan dipertemukan kembali tetapi tidak menyadari kehadiran masing-masing. Tetapi dengan begitu cinta tetap tumbuh dihati mereka. Akan kah mereka menyadari bahwa mereka pernh bertemu di masa lalu? Dan akankah cinta mereka...