Sweet .18

171 13 3
                                    

Happy reading
Sijak!!
.
.
.

Kyungsoo tidur sambil memeluk Jihyun dan kepalanya berada di ceruk leher Jihyun. Mungkin karena merasa geli akhirnya Jihyun terbangun.

Jihyun bergerak perlahan turun dari ranjang lalu memakai handuk dan ingin ke kamar mandi, dia sedikit terburu karena takut Kyungsoo bangun dan melihatnya. Karena dia sangat malu, tapi baru saja beberapa langkah dia terduduk karena sakit dan tidak kuat berjalan.

Jihyun meringis pelan, tapi ternyata Kyungsoo mendengarnya dan terbangun.

"Jihyun-ah, kau kenapa?" Panik melihat Jihyun, Kyungsoo pun mendekatinya. Untung saja Kyungsoo sudah memakai baju.

"Tidak, tidak apa-apa. Hanya sakit sedikit."

"Mianhae, pasti gara-gara aku kan? Kau mau ke kamar mandi? Baiklah biar aku menggendongmu."

Lalu Kyungsoo menggendong Jihyun. Lalu Jihyun mengalungkan tangannya ke leher Kyungsoo dan tidak sengaja melihat luka goresan di leher Kyungsoo.

"Mianhae, Oppa." Kata Jihyun malu.

"Kenapa?"

"Goresan dilehermu."

"Tidak apa, itu tidak sakit." Kata Kyungsoo sambil tersenyum.

Tinggal beberapa langkah lagi ke kamar mandi tiba-tiba handuk yang dipakai Jihyun lepas dan jatuh kelantai.

Jihyun yang terkejut dan malu lalu menutup mata Kyungsoo dengan satu tangan.

"Jihyun-ah, kenapa kau menutup mataku? Bagaimana aku bisa mengantarmu ke kamar mandi."

"Handuknya.."

"Wae? Bukankah aku sudah melihat semuanya?" Goda Kyungsoo.

"Ish, tetap saja aku masih malu."

Kyungsoo tertawa pelan. "Baiklah, tapi bagaimana aku bisa mengantarmu sekarang?"

Setelah berpikir sebentar Jihyun mulai melepaskan tangannya dari mata Kyungsoo.

"Oppa jangan melihat kesini!" Kata Jihyun sambil memeluk erat leher kyungsoo dan merapatkan tubuhnya agar setidaknya Kyungsoo tak melihat semuanya.

Kyungsoo hanya tertawa saja melihat tingkah Jihyun. Dan sedikit melirik Jihyun.

"Sudah sampai, apa kau tidak mau turun?"

"Ambilkan aku handuk dlu."

Kyungsoo menurunkan Jihyun di bathtub dan memberikannya handuk.

"Oppa, kenapa tidak keluar?"

"Bukankah lebih baik kita mandi bersama saja?"

"Yak! Cepat keluar!" Kata Jihyun dengan wajah memerah karena malu.

Kyungsoo tertawa. "Arraseo, arraseo. Kau galak sekali." Lalu dia keluar dari kamar mandi.

***

Jihyun sudah selesai mandi, dan kembali ke kamar tapi tidak menemukan Kyungsoo. Tapi kamar sudah rapih dan bersih, sepertinya di bereskan oleh Kyungsoo.

Si Fueras Mia; Wonshim(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang