Mood Swing .23

119 12 2
                                    

Happy reading
Sijak!!
.
.
.

Sejak pagi Kyungsoo sudah bolak balik ke kamar mandi karena mengalami morning sickness.

"Oppa, ayo makan dulu."

Jihyun merasa sangat kasihan melihat suaminya karena Kyungsoo terlihat lemas dan pucat.

"Aku tidak mau makan Jihyun-ah, itu membuatku sangat mual." Sambil memeluk Jihyun.

"Baiklah, kalau begitu makan buah saja."

Akhirnya Kyungsoo mengangguk.

Tiba-tiba bel berbunyi. Lalu Jihyun pergi membuka pintu.

Ternyata itu adalah Ibunya Kyungsoo.

"Bagaimana kabarmu sayang? Kau sehat kan? Tidak mual?" Kata Eomma Kyungsoo sambil memeluk Jihyun. Dan memberikan barang bawaannya yang berupa buah, makanan dan minuman untuk ibu hamil.

"Astaga, Terimakasih. Eomma harusnya tidak perlu repot-repot seperti ini. Aku baik dan tidak mual, Eomma." Jawab Jihyun dengan senyum.

"Tapi Kyungsoo Oppa yang mengalami morning sickness sekarang." Sambung Jihyun.

"Ah benarkah? Lalu dimana dia sekarang?"

"Ada dikamar, dan dia tidak mau makan karena terus menerus muntah."

Ibu Kyungsoo tersenyum. "Baiklah biar ku buatkan sup saja."

"Eomma baru saja sampai, sebaiknya istirahat saja. Biar aku yang buat."

"Tidak apa Jihyun-ah, Eomma tidak lelah." Sambil pergi ke dapur dan memasak.

"Baiklah, aku akan membantu Eomma." Lalu Jihyun menyusul ke dapur.

"Kyungsoo itu mirip sekali dengan Appanya. Dan waktu aku mengandungnya dulu, Appanya Kyungsoo juga yang mengalami morning sickness. Lalu setelah aku buatkan sup ini dia baru bisa makan. Sepertinya Kyungsoo juga akan memakannya."

"Ah benarkah? Tapi aku kasihan melihat Oppa lemas dan pucat seperti itu."

Ibu Kyungsoo tersenyum.

"Dan kau tau tidak? Katanya jika suami mengalami morning sickness ketika istrinya hamil berarti suami sangat mencintai istrinya."

Jihyun tersipu malu.

"Dan aku minta maaf Jihyun-ah."

"Eoh? Wae? Kenapa Eomma minta maaf?"

"Jika sedang sakit, Kyungsoo biasanya Manja. Dan itu pasti merepotkanmu kan?"

Jihyun tertawa pelan. "Eomma memang benar dia jadi lebih manja tapi aku mulai terbiasa akan sifatnya itu. Jadi tidak masalah."

Lalu mereka tertawa bersama.

"Jihyun-ah, aku— eoh? Eomma? Kapan datang?" Kata Kyungsoo yang tiba-tiba datang dan memeluk ibunya.

"Baru saja." Kata Ibunya sambil balas memeluknya.

Si Fueras Mia; Wonshim(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang